Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nenek 83 Tahun Mantan Model Playboy, Kembali Berpose dengan Lingerie

Kompas.com - 12/04/2018, 09:30 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mantan model majalah Playboy berpose menggunakan lingerie untuk membuktikan bahwa usia tua tak mampu menghapus keseksian seorang perempuan.

Dorrie Jacobson berpose menggunakan lingerie hitam dan pakaian dalam lainnya yang memperlihatkan tubuh nenek berusia 83 tahun itu.

Foto-fotonya tersebar di Instagram @Seniorstylebible yang memiliki 26.000 pengikut.

Laman New York Post melaporkan, mantan model Playboy di Chichago dan New York era 60an ini juga membagi foto-foto dirinya saat mengenakan kostum ikoniknya.

“Saya ingin melakukan sesuatu untuk memerangi penuaan."

"Saya tidak melihat adanya wanita lanjut usia dalam dunia modeling."

"Itu juga membuat saya merasa percaya diri," demikian ucap Jacobson yang sekarang tinggal di Las Vegas.

Foto-foto Dorrie Jacobson yang beredar banyak menuai pujian publik.

"Kamu adalah perwujudan dari wanita yang kuat,” tulis seorang pengguna Instagram.

Baca: Rahasia Hidup Pria 68 Tahun yang Terlihat Bak Pemuda 20 Tahun

Jacobson mengatakan dia berencana untuk menjadi model selama sisa hidupnya.

"Kami tidak memiliki tanggal kedaluwarsa. Saya selalu menemukan kembali diri saya selama bertahun-tahun. Itu membuat saya merasa muda," ucapnya.

Dilansir dari Daily Mail, ia mengaku melakukan semua ini demi membuat para wanita seusianya tumbuh dengan rasa percaya diri.

 

At 83, I think I’m probably the oldest @playboy Bunny left standing. When I launched the Chicago club with Hef back in 1960, I knew I was witnessing something very special, but I never expected it to kick start the sexual revolution. Now 58 years later, I’m putting my “bunny ears” back on and kick starting another revolution. One that redefines aging. It’s time for old broads to show the world that women’s sexuality doesn’t have an expiration date....that older women can assert their sexuality and bare their bodies proudly. Aging is an attitude. Don’t let anyone make you feel anything less than beautiful, ladies. #bodypositivity #ageless #beauty #sexy #oldbroad #oldlady #playboybunny #playboy #style #commonwealthlv #seniorstylebible #83andglam

A post shared by Senior Style Bible (@seniorstylebible) on Feb 4, 2018 at 1:07pm PST

"Tanggapannya luar biasa. Saya harap saya menjadi inspirasi bagi wanita. Saya tentu ingin sedikit mengguncang konsep wanita seksi selama ini," tambahnya.

Tak hanya mendapat dukungan pengguna media sosial, wanita yang telah menjadi buyut ini mengaku keluarga dan teman-temannya sangat mendukung langkahnya ini.

"Keluarga dan teman-teman saya sangat mendukung. Saya selalu menemukan kembali diri saya selama bertahun-tahun. Itu membuat saya muda."

"Kamu tidak bisa berhenti dengan hidup ketika kamu pensiun. Kalian harus tetap aktif," papar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com