Pakar Bahasa Tubuh Komentari Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kompas.com - 12/04/2018, 17:33 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangannya di Kebun Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017). Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangannya di Kebun Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017).

KOMPAS.com - Dengan semakin mendekatnya tanggal pernikahan, semua mata juga semakin dibuat penasaran oleh pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meskipun tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana pastinya hubungan sejoli ini, ahli bahasa tubuh dapat menangkap petunjuk halus yang mengungkapkan banyak hal tentang itu.

Tidak ada yang menyangkal bahwa Harry dan Meghan tampak saling mencintai. Tetapi, apakah itu yang benar-benar terjadi sesungguhnya?

Dilansir dari The Independent, Darren Stanton ahli bahasa tubuh dan 'pendeteksi kebohongan manusia' telah menganalisis hubungan asmara pasangan kerajaan ini.

Ia mencoba membantu jutaan pasang mata yang penasaran untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan pasangan ini.

“Saya telah menulis dan menganalisis hubungan pasangan ini, dan apa yang sudah jelas sejak awal adalah bahwa cinta dan rasa hormat satu sama lain adalah tulus dari perilaku non-verbal," papar Darren Stanton.

"Ketika hubungan antar manusia semakin membaik layaknya teman, kolega atau sebagai pasangan kekasih, kita melihat proses alami yang disebut pencocokan dan pencerminan," tambahnya.

Ini terjadi saat dua orang atau lebih menyesuaikan postur, gerakan, dan perilaku masing-masing.

Dan, mereka yang kerap melakukan ini menunjukkan hubungan mendalam dan tulus.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan BBC usai acara pertunangannya, dari bahasa tubuh pasangan ini dapat disimpulkan bahwa prediksi orang-orang selama ini memang benar.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X