Kompas.com - 13/04/2018, 11:24 WIB
Kendall Jenner dalam kampanye iklan terbaru Adidas seri Arkyn. AdidasKendall Jenner dalam kampanye iklan terbaru Adidas seri Arkyn.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Selain nyaman, sneaker untuk perempuan setidaknya harus memenuhi syarat ringan dipakai dan stylish. Kesemua syarat tersebut terpenuhi dalam koleksi Adidas terbaru, Arkyn.

Berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya, seri Arkyn ini memiliki bagian atas yang unik dengan logo garis tiga andalan Adidas di bagian samping.

Memakai bahan jaring pada bagian lidah sepatu, tali sepatu dibuat minimalis dan menyilang sehingga mempercantik tampilannya.

Tak hanya memperhatikan estetika, sepatu ini juga sangat ringan dan menghasilkan pijakan kaki yang empuk berkat sol sepatu berteknologi Boost yang menjadi andalan Adidas di banyak produknya.

Jennifer Bachdim mengenakan adidas Arkynadidas Jennifer Bachdim mengenakan adidas Arkyn
Adidas rupanya menjadikan Arkyn sebagai sneaker bagi perempuan dengan lifestyle beragam, yang tidak hanya memiliki satu label identitas.

Siluetnya yang ramping, ditambah bagian atas yang memberi kesan seperti kaus kaki, membuat Arkyn cocok dipadukan dalam gaya streetwear, sportwear, dan high fashion.

Beberapa wanita pun didapuk Adidas sebagai representasi gaya Arkyn. Untuk kampanye global, merek sepatu asal Jerman ini mengajak fashion icon Kendal Jenner, pemain sepakbola Florencia Galarza, desainer interior Marisa Competello, musisi Syv de Blare, serta artis Serbia Ana Kras.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Valerie Thomas mengenakan Adidas Arkynadidas Valerie Thomas mengenakan Adidas Arkyn
Sementara itu di Indonesia Arkyn bekerja sama dengan tiga perempuan yang dianggap memiliki kreativitas dan tekun berkarya. Mereka adalah model Jennifer Bachdim, penari Ufa Sofura, dan aktris Valerie Thomas.

Seri sneaker terbaru ini secara global diluncurkan pada 5 April 2018. Di Indonesia, sepatu ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 2,2 juta di toko Adidas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.