Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Trip Wisata untuk Pelanggan Belanja Online Nutricia Sarihusada

Kompas.com - 13/04/2018, 15:01 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Program belanja online yang dilakukan Nutricia Sarihusada dan situs belanja Lazada pada Hari Belanja Nasional di akhir tahun 2017 berhasil mengajak sekitar 1000 orang berpartisipasi.

Selain memberikan potongan harga untuk pembelian susu anak, program Online Revolution dari Nutricia Sarihusada ini juga menyediakan hadiah utama trip keluarga ke Legoland Malaysia, Johor Baru, Malaysia, bagi lima orang pemenang dengan nilai transaksi tertinggi.

Pada akhir Maret 2018 lalu, para pemenang dengan mengajak dua orang anggota keluarganya berangkat ke Legoland Malaysia.

"Program Online Revolution yang diselengarakan tahun lalu, merupakan bentuk penghargaan kami kepada para ibu yang memiliki peran besar terhadap kesehatan dan tumbuh kembang anak,” Kata Michael Toh, Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera, dalam siaran pers.

Ia menambahkan, Legoland dipilih karena dianggap sebagai wahana rekreasi yang edukatif dan bisa menstimulasi perkembangan kognitif anak dan juga memberikan momen kebersamaan bersama keluarga.

Tripnya sendiri berlangsung secara meriah selama tiga hari, mulai dari 18-20 Maret 2018. Agenda utama, yaitu bermain ke Legoland Malaysia.

Agenda pun dilanjutkan dengan kegiatan menyambangi beberapa tempat wisata lainnya di Johor Baru dan Kuala Lumpur, seperti Johor Premium Outlet, Petronas Tower, dan Beryl’s Chocolate Kingdom.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com