Kompas.com - 13/04/2018, 15:01 WIB

KOMPAS.com - Program belanja online yang dilakukan Nutricia Sarihusada dan situs belanja Lazada pada Hari Belanja Nasional di akhir tahun 2017 berhasil mengajak sekitar 1000 orang berpartisipasi.

Selain memberikan potongan harga untuk pembelian susu anak, program Online Revolution dari Nutricia Sarihusada ini juga menyediakan hadiah utama trip keluarga ke Legoland Malaysia, Johor Baru, Malaysia, bagi lima orang pemenang dengan nilai transaksi tertinggi.

Pada akhir Maret 2018 lalu, para pemenang dengan mengajak dua orang anggota keluarganya berangkat ke Legoland Malaysia.

"Program Online Revolution yang diselengarakan tahun lalu, merupakan bentuk penghargaan kami kepada para ibu yang memiliki peran besar terhadap kesehatan dan tumbuh kembang anak,” Kata Michael Toh, Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera, dalam siaran pers.

Ia menambahkan, Legoland dipilih karena dianggap sebagai wahana rekreasi yang edukatif dan bisa menstimulasi perkembangan kognitif anak dan juga memberikan momen kebersamaan bersama keluarga.

Tripnya sendiri berlangsung secara meriah selama tiga hari, mulai dari 18-20 Maret 2018. Agenda utama, yaitu bermain ke Legoland Malaysia.

Agenda pun dilanjutkan dengan kegiatan menyambangi beberapa tempat wisata lainnya di Johor Baru dan Kuala Lumpur, seperti Johor Premium Outlet, Petronas Tower, dan Beryl’s Chocolate Kingdom.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.