Kompas.com - 13/04/2018, 18:23 WIB
Zalora Ramadhan 2018 Dok. Zalora IndonesiaZalora Ramadhan 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Zalora menggandeng delapan desainer busana Muslim ternama Indonesia untuk meluncurkan koleksi eksklusif Ramadhan yang mengusung tema ZaloraRamadhan 2018.

Koleksi ini dipastikan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki karakter dan gaya berpakaian berbeda–beda dalam menyambut Hari Raya.

Delapan desainer tersebut antara lain Ria Miranda, Kami, Vivi Zubedi, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara, Khanaan, Kamilaa by Itang Yunasz, dan NRHxNabilia.

CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung mengatakan, Ramadhan merupakan salah satu momen penting dan terbesar bagi masyarakat Indonesia.

Di sisi lain, dia melihat perkembangan dan juga permintaan kategori busana Muslim yang semakin tinggi setiap tahunnya.

"Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan delapan desainer busana Muslim terbaik di Indonesia untuk meluncurkan koleksi eksklusifnya di Zalora."

Baca juga: Ini yang Bisa Kita Pelajari dari Gaya Busana Pria Jepang

"Tak hanya itu, kami juga meluncurkan koleksi khusus dari label privat kami, yaitu Zalia dan Lubna," kata Anthony dalam keterangannya kepada Kompas Lifestyle, Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Lalu, apa yang menarik dari rancangan delapan desainer tersebut?

Desainer Ria Miranda mengusung koleksi yang dinamakan Minang Rancak.

Koleksi ini menceritakan tentang seorang gadis Minang “Gadih” yang memiliki perilaku dan karakter seperti tipikal gadis Minang yang baik, kalem dan menyenangkan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.