Kompas.com - 14/04/2018, 11:36 WIB

KOMPAS.com - Mengakomodasi kebutuhan perempuan masa kini yang aktif bergerak namun tetap ingin tampil gaya, merek sepatu Wakai meluncurkan seri Wakai Plush untuk kaum hawa.

Mengusung tema kenyamanan dalam setiap langkah, Wakai Plush merupakan slip on yang memiliki hak wedges setinggi 4 cm dengan desain minimalis.

Menurut Head of Marketing Metroxgroup yang menaungi Wakai, Assed Lussak, hak wedges dipilih untuk perempuan yang punya mobilitas tinggi tapi ingin memakai sepatu hak tinggi sebagai pilihan sehari-hari.

"Hak setinggi 4 cm ini masih tergolong nyaman," kata Assed, dalam peluncuran Wakai Plush di Mal Ciputra Jakarta Barat (13/4).


Wakai Plush menggunakan material foam yang sangat ringan. KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Wakai Plush menggunakan material foam yang sangat ringan.

Kelebihan lainnya adalah ringan dipakai sehingga memberikan sensasi seperti memakai sepatu flat.

"Untuk bagian outsole memakai foam yang kuat dan gampang dibersihkan. Sedangkan untuk insole, menggunakan kombinasi alas kaki berbahan ethylene-vynyl acetate yang ringan dan mudah bernapas," papar Assed.

Wakai Plush, menurut Division Head Franchise and Wholesale Metroxgroup, Nanang Supriatna, seri terbaru Wakai ini terinspirasi dari gaya street wear di Jepang.

"Mereka umumnya aktif dan suka yang praktis. Makanya kami memilih sepatu jenis slip on yang tinggal dimasukkan saja," kata Nanang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.