"Suasana Hati", Batik Siap Pakai dari Denny Wirawan

Kompas.com - 14/04/2018, 12:00 WIB
Batik siap pakai rancangan Denny Wirawan berlabel Suasana Hati. Dok Blibli.comBatik siap pakai rancangan Denny Wirawan berlabel Suasana Hati.

KOMPAS.com - Keindahan alam, budaya, dan kain tradisional, selalu menjadi inspirasi desainer senior Denny Wirawan. Kali ini ia menghadirkan koleksi batik siap pakai bertajuk "Suasana Hati".

Koleksi ini hadir dalam rangkaian koleksi Spring/Summer 2018 busana wanita yang berbahan utama batik Pekalongan dan Solo bermotif pesisir yang khas.

Batik siap pakai rancangan Denny Wirawan.Dok Blibli.com Batik siap pakai rancangan Denny Wirawan.
Ciri khas Denny Wirawan, yaitu padu padan serta tabrak motif dan warna, juga ditampilkan dalam koleksi berwarna ceria khas musim panas.

Dari sisi kualitas, koleksi kali ini menggunakan bahan 100 persen katun bertekstur ringan, lembut dan nyaman digunakan sehari-hari, bahkan oleh mereka yang aktif dan energik.

“Suasana Hati” adalah lini ready to wear pertama yang dirilis oleh Denny Wirawan yang dipasarkan secara online. Ke-20 look dalam koleksi ini sudah tersedia eksklusif di Blibli.com.
 
Vice President Fashion Wanita Blibli.com Desey Muharlina Bungsu mengatakan batik Indonesia adalah kekayaan budaya nasional yang harus terus dikembangkan.

Agar batik tetap disukai oleh generasi milenial saat ini, yang dicari adalah desain yang modern, nyaman dipakai tanpa meninggalkan kesan etnik dan sentuhan lokal.

"Salah satu inovasi yang terus dilakukan oleh Blibli.com untuk merangkul pecinta fesyen adalah berkolaborasi dengan para perancang busana lokal dalam menghadirkan kreasi-kreasi baru siap pakai,” ujar Desey.

Batik siap pakai Suasana Hati rancangan Denny Wirawan.Dok Blibli.com Batik siap pakai Suasana Hati rancangan Denny Wirawan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X