Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Sepatu Charles & Keith Tampil dengan Konsep Baru

Kompas.com - 14/04/2018, 14:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Membeli sepatu tak puas rasanya jika tidak mencoba langsung. Itu sebabnya, tren belanja online tak menyurutkan kehadiran para pelanggan ke toko sepatu untuk mendapatkan koleksi terbaru.

Brand sepatu dari Singapura, Charles & Keith, semakin memanjakan pelanggannya dengan merenovasi dan mendesain ulang tokonya dengan konsep terbaru agar pengalaman berbelanja lebih menyenangkan.


Toko Charles & Keith di mal Senayan City hadir dengan konsep baru.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Toko Charles & Keith di mal Senayan City hadir dengan konsep baru.

"Konsep terbaru kami ini memang lebih simple, lebih bright dan clean, serta lebih fashion forward," kata Head of Marketing Division Charles & Keith, Dean Laurie Celeste, di mal Senayan City Jakarta (13/4).

Ia mengungkapkan, konsep toko yang baru ini diharapkan bisa membuat pelanggan semakin nyaman untuk mencari produk sepatu atau tas yang dibutuhkannya. Selain terlihat lebih luas dan lapang, display produk juga dibuat lebih rapi.

"Kami memang mencoba mendekatkan konsep toko dengan DNA para customer kami, yaitu wanita yang cosmopolitan dan mengerti fashion," ujarnya.

Konsep toko yang lebih modern ini sudah dimulai di beberapa mal di Jakarta, antara lain di mal Kota Kasablanka, Senayan City, dan secara bertahap di toko lain di seluruh Indonesia.

Koleksi tas di toko Charles & Keith mal Senayan City Jakarta.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi tas di toko Charles & Keith mal Senayan City Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com