Kompas.com - 15/04/2018, 05:19 WIB
|
Editor Wisnubrata


JAKARTA, KOMPAS.com - Smartwatch merupakan salah satu item yang perkembangannya cukup signifikan. Hampir setiap merk perangkat digital, baik arloji, ponsel hingga elektronik, berlomba-lomba mengeluarkan smartwatch dengan model dan keunggulan masing-masing.

Sayangnya, ketatnya persaingan sering meminggirkan desain arloji yang justru juga penting.

Karena itu pula, Guess Connect melihat potensi pasar yang mendambakan keduanya, desain dan teknologi.

Desain apa yang dimaksud?

Tak seperti kebanyakan label-label arloji pintar, GC Connect justru konsisten dengan desain klasik yang sudah menjadi DNA-nya sejak dulu, seperti menggunakan 316L stainless steel case.

Tak tanggung-tanggung, GC mengeluarkan desain serta ukuran berbeda untuk pria dan wanita yang masing-masing memiliki tiga desain berbeda. Untuk pria berdiameter 44 mm, sementara wanita 41 mm.

Smartwatch dari GC ConnectKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Smartwatch dari GC Connect
Bahan-bahan yang digunakan juga cukup beragam seperti ceramic, silicon dan leather.

"Menariknya, jika bosan strap bisa diganti-ganti, dan menggantinya tak sulit karena bisa dilakukan di rumah," ungkap product expert PT GAP, distributor GC, Jordy Dharmawan kepada Kompas Lifestyle, Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Gunakan teknologi terbaru

Sebagai smartwatch, GC Connect tentu tak mau ketinggalan teknologi dalam seri terbaru ini. Arloji dengan ragam pilihan desain ini didukung oleh Wear 2.0 Android.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.