Kompas.com - 16/04/2018, 15:43 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Adidas dan Kanye West adalah dua nama yang saat ini membuat orang mengidentikkan dengan sneaker. Beberapa sneaker kolaborasi keduanya membuat orang mengantre untuk membeli walau harganya membuat geleng-geleng kepala.

Nah, yang teranyar adalah Yeezy 500 Blush, sepatu dengan sol tebal seperti yang sedang jadi tren saat ini dan bagian atas dari kulit.

Yeezy 500 Blush dibuat dari kulit sapi dengan gaya suede dan material mesh beraksen nubuck. Sepatu ini dilapisi karet di sepanjang midsole untuk memberikan support dengan detail reflektif di lubang tali sepatu yang dapat membuatnya terlihat dalam gelap.

Baca juga : Yeezy, Sihir Kanye West yang Diburu Orang

Yeezy 500 Blushadidas Yeezy 500 Blush
Tidak seperti seri Yeezy sebelumnya, 500 Blush adalah satu-satunya Yeezy yang tidak memakai bantalan Boost kebanggaan Adidas. Sebagai gantinya, ia dipasangkan dengan sol klasik Adiprene yang memberikan warna senada dengan bagian atasnya.

Sepatu ini dijual dengan harga Rp 3.200.000 secara online dan di adidas Pacific Place.

Baca juga : Core Black, Sneaker Adidas Yeezy dengan Harga Terjangkau

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.