Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makanan yang Diidamkan Kate Middleton Selama Hamil

Kompas.com - 17/04/2018, 19:52 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Meskipun Kate Middleton seorang bangsawan, selama kehamilannya ia sama saja seperti perempuan kebanyakan.

Yah, selama masa kehamilan anak ketiganya ini, Kate Middleton juga mengalami masa ngidam dan morning sickness.

Pada awal kehamilannya, terungkap bahwa istri Pangeran William ini menderita hiperemesis gravidarum atau bentuk parah dari morning sickness. Berurusan dengan morning sickness yang parah, bukanlah hal baru baginya.

Laman Reader's Diggest melaporkan bahwa Kate juga pernah mengalami mual yang parah dan harus melakukan hipnoterapi makanan pada kehamilan sebelumnya. Untuk mengatasi hal ini, ia harus melakukan diet ketat.

Pola diet ini termasuk mengonsumsi alpukat, buah berry, dan oatmeal. Makanan sederhana ini membantu meringankan penyakit mualnya yang parah.

Baca :Akankah Kate Middleton "Taati" Aturan Kerajaan Saat Melahirkan?

Tetapi seperti kebanyakan wanita hamil, ia juga mengalami masa mengidam makanan aneh, di mana sang suami harus menuruti keinginannya itu. Pernah suatu hari, Kate meminta suaminya untuk mencari sebotol acar untuknya.

Dia secara khusus meminta agar acar itu dipotong menjadi irisan tipis dan disajikan dengan roti yang dipanggang dengan sempurna. Pangeran pun berusaha untuk memenuhi keinginan istrinya itu.

Sayangnya, dapur istana tidak memiliki persediaan acar. Untungnya, Pangeran William berhasil mendapatkan keinginan istrinya dalam waktu singkat.

Saat ini, tinggal hitungan hari saja Kate Middleton akan melahirkan bayi ketiganya dan bisa kembali menikmati semua makanan favoritnya.

Baca :Sekalipun Beradik Lelaki, Putri Charlotte Berhak Jadi Ratu Inggris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com