Kompas.com - 17/04/2018, 19:52 WIB
Kate Middleton DAILYMAIL.COMKate Middleton

KOMPAS.com - Meskipun Kate Middleton seorang bangsawan, selama kehamilannya ia sama saja seperti perempuan kebanyakan.

Yah, selama masa kehamilan anak ketiganya ini, Kate Middleton juga mengalami masa ngidam dan morning sickness.

Pada awal kehamilannya, terungkap bahwa istri Pangeran William ini menderita hiperemesis gravidarum atau bentuk parah dari morning sickness. Berurusan dengan morning sickness yang parah, bukanlah hal baru baginya.

Laman Reader's Diggest melaporkan bahwa Kate juga pernah mengalami mual yang parah dan harus melakukan hipnoterapi makanan pada kehamilan sebelumnya. Untuk mengatasi hal ini, ia harus melakukan diet ketat.

Pola diet ini termasuk mengonsumsi alpukat, buah berry, dan oatmeal. Makanan sederhana ini membantu meringankan penyakit mualnya yang parah.

Baca :Akankah Kate Middleton "Taati" Aturan Kerajaan Saat Melahirkan?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tetapi seperti kebanyakan wanita hamil, ia juga mengalami masa mengidam makanan aneh, di mana sang suami harus menuruti keinginannya itu. Pernah suatu hari, Kate meminta suaminya untuk mencari sebotol acar untuknya.

Dia secara khusus meminta agar acar itu dipotong menjadi irisan tipis dan disajikan dengan roti yang dipanggang dengan sempurna. Pangeran pun berusaha untuk memenuhi keinginan istrinya itu.

Sayangnya, dapur istana tidak memiliki persediaan acar. Untungnya, Pangeran William berhasil mendapatkan keinginan istrinya dalam waktu singkat.

Saat ini, tinggal hitungan hari saja Kate Middleton akan melahirkan bayi ketiganya dan bisa kembali menikmati semua makanan favoritnya.

Baca :Sekalipun Beradik Lelaki, Putri Charlotte Berhak Jadi Ratu Inggris

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.