Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Khusus dari Klinik Zap untuk Rayakan Hari Kartini

Kompas.com - 20/04/2018, 09:40 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Klinik kecantikan Zap memberikan diskon perawatan kulit sebesar 21 persen bagi mereka yang merawat diri di seluruh outlet Zap di Indonesia pada 21 April.

Selain itu, Zap juga mengajak para wanita untuk merayakan Hari Kartini dengan mengenakan kebaya dan meramaikannya di media sosial.

“Sekarang ini kan wanita di kota besar pakai kebaya mungkin cuma saat resepsi. Padahal, kebaya itu sangat mempercantik wanita Indonesia. Jadi kami berusaha supaya para wanita lebih senang memakai kebaya," kata CEO Zap, Fadly Sahab.

Walau begitu, menurut Fadly, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapat diskon perawatan sebesar 21 persen pada tanggal 21 April 2018.

Syarat tersebut antara lain pemilik nama Ajeng, Ayu, Karti, atau Tini. Berulang tahun tanggal 21 April, datang ke klinik Zap memakai kebaya, serta mengunggah foto saat berkebaya ke akun Instagram dengan tanda pagar #KartiniJamanNow.

"Kalau namanya tidak mengandung Ajeng, Ayu, Karti, atau Tini, bisa membawa teman yang memenuhi syarat nama, atau berulang tahun di tanggal 21 April," ujarnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com