Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/04/2018, 10:43 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini, Metroxgroup, perusahaan ritel yang menaungi beberapa brand fashion dan sneaker memberi promo khusus.

Promo bertajuk #wehonoryou itu berupa potongan harga khusus untuk seluruh produknya, seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Osim, Shaga, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai.

“Perempuan memiliki banyak peran di dunia yang modern ini, peran dalam keluarga maupun dalam karir. Melalui promo #wehonoryou, kami ingin memberikan penghargaan untuk para perempuan agar dapat memaksimalkan peran mereka,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

Promo khusus ini bisa dinikmati selama periode 20 April – 6 Mei 2018. Untuk brand fashion & lifestyle seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai, pelanggan bisa mendapatkan diskon 25% untuk semua jenis produk.

Promo tambahan juga berlaku bagi para pemilik ME Card, kartu membership Metroxgroup. Selama periode 20-29 April 2018, para pemilik ME Card bisa mendapatkan diskon 30% untuk seluruh produk brand fashion & lifestyle di bawah naungan Metroxgroup.

Sedangkan untuk brand active & wellness seperti Shaga, para pemilik ME Card bisa mendapatkan diskon 21%.

Diskon lebih besar juga dapat dinikmati para pemilik ME Card dalam membeli produk dari brand living seperti Osim. Dengan menggunakan ME Card, pelanggan bisa mendapatkan diskon 35% untuk produk tertentu dari Osim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com