Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Pertama Rollover Reaction Dibuka di Plaza Indonesia

Kompas.com - 22/04/2018, 08:30 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Produk kosmetik lokal Indonesia Rollover Reaction akhirnya membuka toko offline pertamanya di mal Plaza Indonesia Jakarta pada 20 April 2018.

Produk kosmetik yang menggebrak industri kecantikan Indonesia dengan produk lipstik sekaligus perona pipi ini selama dua tahun terakhir hanya dijual secara online lewat situs resminya.

Menurut Managing Director Rollover Reaction, Tinanda Nabila, kehadiran toko offline ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin mencoba produk langsung.

"Di toko ini pelanggan juga bisa mendapatkan interaksi personal seperti mencoba produk dan berkonsultasi untuk memilih produk, yang akan memudahkan proses berbelanja," ujar Tinanda di sela acara pembukaan toko.

Ia mengatakan, semua produk yang tersedia di toko offline sama dengan produk online, termasuk harganya.

Toko offline permanen Rollover Reaction ini mengusung konsep interior Blank Canvas.

Marketing Director Rollover Reaction, Dinar Amanda menjelaskan, konsep ini merupakan harapan agar toko ini bisa menjadi wadah berkreasi bagi pengunjung.

"Konsep pemilihan material putih dan stainless steel dipilih untuk menciptakan nuansa yang clean, sleek, dan seamless, sehingga warna dari produk kami dapat terlihat rapi seperti di museum," ujar Dinar.

Tidak hanya memajang produk, toko ini juga dilengkapi dengan area instalasi sepanjang 5 meter untuk para seniman lokal yang diundang menuangkan eksrespi dan perspektifnya mengenai makna kecantikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com