Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Hard Rock Bali Makin Memanjakan Tamu Keluarga

Kompas.com - 22/04/2018, 10:40 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Dari hotel yang identik dengan musik dan hiburan untuk kaum muda, perlahan hotel Hard Rock Bali mengubah citranya menjadi hotel untuk keluarga.

Perubahan yang terjadi dalam 10 tahun terakhir ini bukan tanpa alasan.

Menurut Marketing Communication Manager hotel Hard Rock Bali, Ketut Narendra Wiriadijaya, hasil survei juga menginginkan hotel ini menjadi hotel yang ramah bagi keluarga.

"Ini mengikuti tren pasar karena banyak tamu-tamu kami adalah keluarga. Banyak juga feed back yang masuk meminta porsi lebih untuk hiburan anak-anak," kata Rendra dalam acara temu media di Jakarta (19/4).

Dimulai dengan menyediakan layanan tempat bermain anak (kids club), hotel Hard Rock Bali juga menambah area kolam renang anak.

"Ada beberapa seluncuran yang bisa dipakai anak dan keluarga. Kami juga membuat program-program acara khusus untuk keluarga," ujar Rendra.

Selain kids club untuk anak berusia 4-12 tahun, kini juga disediakan tempat bermain khusus remaja, yaitu Tabu Teens Club untuk anak usia 13-17 tahun.

"Kadang si kakak merasa terlalu besar untuk main bersama adiknya. Jadi kami buat juga teens club yang berisi permainan video game dan permainan untuk remaja lainnya," katanya.


Renovasi

Untuk menyegarkan tampilannya, hotel yang berlokasi di pantai Kuta ini melakukan renovasi besar-besaran.

Jika dulu tema utama interior adalah klasik Rock n Roll, saat ini ambiance yang dihadirkan lebih modern dengan sentuhan Bali.

"Sentuhan klasik rock tetap ada, tetapi saat ini tampilannya lebih modern, luas, dan clean," ujar Rendra.

Ia menjelaskan, dari 418 kamar yang tersedia, saat ini 200 kamar sudah selesai direnovasi.

"Kamar yang sudah direnovasi antara lain untuk deluxe premium, suites, loft room, dan juga king suites. Kami sudah buka mulai Mei 2018 ini," paparnya.

Rendra mengatakan, musik sebagai DNA hotel Hard Rock Bali tetap dipertahankan. Misalnya saja memorabilia para legenda musik di setiap kamar, penyewaan gitar, pertunjukan live music, hingga yang terbaru spa dengan pijatan berupa getaran musik.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com