Kompas.com - 23/04/2018, 21:00 WIB

KOMPAS.comKate Middleton sedang bersiap menyambut kehadiran anak ketiganya.

Dan seperti biasa, apa pun yang berkaitan tentang keluarga Kerajaan Inggris ini selalu menarik perhatian.

Selain pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, segala hal yang berkaitan dengan anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William juga selalu mengundang rasa penasaran publik.

Kali ini, publik mungkin bertanya-tanya tentang bagaimana ciri-ciri kepribadian dari anak ketiga pasangan kerajaan ini.

Para psikolog setuju, urutan kelahiran akan memengaruhi ciri kepribadian manusia, begitu pula dengan anak ketiga dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William ini.

Baca juga: Akankah Kate Middleton "Taati" Aturan Kerajaan Saat Melahirkan?

Seperti diberitakan laman The Independent, seorang ahli mengatakan bahwa anak ketiga atau terakhir biasanya terlahir sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul.

Mereka juga memiliki pesona yang tinggi meskipun cenderung manipulatif.

"Pastikan kalian yang lahir pada urutan terakhir tidak melanggar aturan yang ada dalam keluarga," tulis Dr Kevin Leman dalam bukunya The Birth Order Book: Why You Are The Way You Are.

“Statistik menunjukkan, mereka yang terakhir lahir paling tidak disiplin dan paling tidak mungkin memberi tanda seperti yang dilakukan oleh anak-anak yang lebih tua," tambahnya.

Menurut dia, anak-anak yang lahir terakhir cenderung menjadi yang paling berjiwa bebas dan paling tidak bertanggung jawab dengan uang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.