Kompas.com - 25/04/2018, 10:16 WIB

KOMPAS.com -  Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump memang memiliki cita rasa yang tinggi dalam hal berpakaian. Misalnya saat  menyambut kedatangan Presiden Perancis dan sang istri ke Gedung Putih pada Selasa (24/4/2018) Melania memakai blazer putih dan topi tinggi.

Penampilannya itu mendapat banyak komentar di media sosial

Dilansir dari New York Post, ada banyak spekulasi bertebaran mengenai penampilan istri Presiden Donald Trump ini.

Beberapa orang menganggap bahwa Melania ingin menampilkan aura Olivia Pope, karakter fiksi dalam serial drama televisi politik Scandal yang berhasil menjadi tren dalam dunia mode.

Bahkan, ada juga yang menyebut gaya melania ini mirip dengan gaya Beyoncé saat mengenakan topi

ikonik 'formation' dalam album Lemonade.

"Apakah Melania mencoba tampilan ala 'lemonade' dengan versinya sendiri," tulis seorang pengguna twitter.

Meskipun ada banyak pro dan kontra mengenai penampilan Melania ini, busana yang dipilihnya itu jelas cantik dan mahal.

Hervé Pierre, desainer yang merancang gaun Melania saat pelantikan suaminya, membongkar harga setelan yang dikenakan mantan model tersebut.

Setelan yang dilengkapi oleh balzer asimetris dan ikat pinggang cantik itu dirancang oleh Michael Korst dan bernilai 2.195 dolar atau sekitar Rp 30,5 juta.

Setelan putih tersebut ia padukan dengan heel senilai 745 dolar atau sekitar Rp 10 Juta dan dirancang oleh Christian Louboutin, yang merupakan desainer sepatu favorit para selebritis.

Brigitte Macron, First Lady Perancis, juga menggunakan busana berwarna senada dengan Melania. Namun, ia memilih gaun shift dan smart jacket.

Putih rupanya menjadi warna favorit First Lady ini. Ia juga mengenakan jumpsuit Dior berwarna senada saat pidato kenegaraan tahunan Presiden AS.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber nypost.com


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.