Kompas.com - 25/04/2018, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Label perawatan kulit asal Jepang SK-II merilis produk tabir surya terbaru, The New Atmosphere Airy Light UV Cream dengan SPF 50+.

Hal itu didasari hasil atmosphere studies SK-II tahun lalu yang mengungkapkan bahwa 80 persen kerusakan kulit disebabkan oleh faktor eksternal, seperti sinar ultraviolet dan inframerah.

SK-II pun meluncurkan inovasi lain di bawah seri pencerah kulit yang dirancang untuk menangkal permasalahan tersebut.

"The New Atmosphere Airy Light UV Cream SPF 50+ dirancang untuk menciptakan lapisan holistik untuk melindungi dan membantu mengatasi kulit yang terpapar agresor luar," tulis SK-II melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas Lifestyle.

The New Atmosphere Airy Light UV Cream SPF 50+ diformulasikan dengan 'Atmosphere Therapy Complex' baru, yang merupakan kombinasi PITERA ™ terkonsentrasi dan ekstrak alami Ume dan Opuntia Cactus.

Kompas Lifestyle berkesempatan menjajal produk tabir surya baru SK-II ini. Meski berbasis kombinasi minyak dan air, namun cairannya tak terasa lengket maupun berminyak di kulit.

Bagi pemilik kulit berminyak atau kombinasi, jangan khawatir produk ini membuat wajah semakin berminyak. Setelah mengaplikasikan The New Atmosphere Airy Light UV Cream SPF 50+, kita juga bisa langsung mengaplikasikan make up di wajah.

Kombinasi filter UV berbasis minyak dan air tersebut diformulasikan dengan bubuk penghalus untuk hasil akhir yang tipis dan halus.

Sesuai klaimnya, hasil pengaplikasin produk ini juga ringan dan tak tebal seperti menggunakan tabir surya pada umumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.