Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/04/2018, 22:40 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sneaker saat ini sedang menjadi salah satu fashion item yang populer dan paling dicari banyak orang. Memadukan sneaker dengan beragam gaya pun menjadi makin lazim dalam segala aktivitas.

Momen ini rupanya membuat banyak brand sepatu gencar mengeluarkan berbagai sneaker seri baru atau seri lama yang dibuat dalam model baru, termasuk PRO-Keds.

Merk yang melegenda dengan nama Keds ini menghadirkan empat varian terbaru dari dua model sepatunya, yakni Royal Plus dan Royal Lo untuk pasar Indonesia.

“Koleksi Royal Plus akan bertambah tiga varian, yakni Suede Light Blue, Suede Light Tan, dan Suede Cream. Sedangkan koleksi Royal Lo akan bertambah satu, yakni Camo Green Multi,” ucap Reni Lauw,Brand Manager PRO-Keds Indonesia.

Pro Keds Royal Lo Camo Green MultiKeds Pro Keds Royal Lo Camo Green Multi
Untuk koleksi Royal Plus Suede, bahan yang digunakan adalah Wolverine Suede dengan tetap menggunakan classic gum untuk bagian outsole. Pada bagian insole, sneaker ini menggunakan insole berteknologi cell foam agar kaki dapat bernapas.

Sedangkan untuk koleksi Royal Lo, bahan yang digunakan adalah kanvas 12,5 ons dengan tetap menggunakan classic gum untuk bagian outsole. Bagian insole-nya juga menggunakan insole berteknologi cell foam.

“Varian baru koleksi Royal Plus ini dijual seharga Rp 1.299.000 dan untuk koleksi Royal Lo seharga Rp 999.000. Semua bisa didapatkan di gerai Keds dan Mezzo,” ujar Reni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com