Demi Produk Parfum, Kim Kardashian "Pamerkan" Tubuhnya

Kompas.com - 26/04/2018, 21:00 WIB
Warna berry lip pada bibir Kim Kardashian SHEFINDS.COMWarna berry lip pada bibir Kim Kardashian

KOMPAS.com — Siapa yang tak pernah mendengar nama pesohor yang satu ini? Kim Kardashian memang kerap melakukan hal aneh dengan mengatasnamakan dunia fashion dan kecantikan.

Dia pernah berpose telanjang di atas pohon, menggunakan darahnya sendiri untuk perawatan kecantikan, dan terus menerus  mengenakan busana Yeezy yang terlihat "maksa".

Jadi, bukan hal yang mengejutkan jika dia selalu melakukan keanehan.

Laporan dari laman Standard kali ini akan semakin menambah daftar keanehan yang dilakukan oleh istri Kanye West ini.

Pada hari Selasa (24/4/2018), Kim Kardashian mengunggah gambar dirinya tanpa mengenakan sehelai benang pun di akun Instagram-nya.

Publik mungkin sudah terbiasa melihat Kim memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial, tetapi postingan kali ini berbeda dari sebelumnya.

Rupanya, ini adalah cara Kim Kardashian memasarkan produk parfum terbarunya.

Setelah sukses menciptakan berbagai produk kecantikan dengan lini KKW miliknya, baru-baru ini Kim mengarahkan perhatiannya pada parfum.

Baca: Mengencangkan Kulit dengan Perawatan "Facial Vampir"

Sebelumnya, ia pernah merilis parfum kimoji dan kristal yang ludes di pasaran. Tapi kali ini, ibu tiga anak itu benar-benar melakukan cara aneh dengan alasan kreativitas.

Halaman:


Sumber standard
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X