Kompas.com - 26/04/2018, 22:00 WIB

KOMPAS.com - Anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William telah lahir pada hari Senin (23/4/2018) lalu. Secara resmi, jumlah anggota merah telah menjadi lima orang.

The Duchess of Cambridge ini terlihat sangat cantik ketika meninggalkan rumah sakit dan memperkenalkan putra bungsunya kepada publik.

Memiliki tiga anak yang semuanya belum genap berusia lima tahun pasti membuat para ibu di dunia ini sangat sibuk, tak terkecuali Kate Middleton.

Yah, menjadi orangtua, khususnya seorang ibu, memang tak mudah.

Meskipun sangat melelahkan menjadi seorang ibu, tapi Kate Middleton tetap mampu mempertahankan penampilannya yang sempurna.

Buktinya, hanya beberapa jam usai melahirkan ia bisa menyapa penggemar dengan rambut yang cantik dan gaun yang indah.

Padahal, wanita di luar sana butuh waktu lama untuk memulihkan tenanganya usai melahirkan.

Maka tak heran jika jasa pengasuh anak sangat dibutuhkan oleh para ibu.

Nah, melihat Kate yang tetap mampu tampil segar dan cantik dengan tiga orang anak yang masih kecil, pasti banyak orang berpikir jika istri Pangeran William ini memiliki banyak pengasuh, yang membantu merawat anak-anaknya.

Namun, laman Popsugar melaporkan, menantu Ratu Elizabeth ini hanya dibantu oleh seorang pengasuh untuk merawat tiga orang anaknya itu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.