Kompas.com - 27/04/2018, 07:38 WIB
Aktris Priyanka Chopra tiba di Vaniy Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, MInggu (28/2/2016). PASCAL LE SEGRETAIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPAktris Priyanka Chopra tiba di Vaniy Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, MInggu (28/2/2016).

KOMPAS.com - Aktris India Priyanka Chopra bersahabat dengan Meghan Markle selama bertahun-tahun.

Tak heran jika banyak yang yakin Priyanka akan menjadi pengiring pengantin perempuan (bridesmaid) saat sahabatnya itu menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People baru-baru ini, ia mengaku sangat senang dengan pernikahan sang sahabat.

"Saya sangat gembira tentang dia dan hari besarnya. Itu bukan hanya akan mengubah hidup mereka berdua, tetapi juga dunia yang butuh melihat wanita kuat sebagai ikon. Saya rasa Meghan potensial untuk itu," kata Priyanka.

Wanita yang pernah menjadi Miss World ini mengatakan sangat bangga dengan sahabatnya.

"Ia adalah perempuan yang real. Ia adalah perempuan muda yang peduli dengan dunia. Itu yang paling saya cintai darinya. Saya merasa ketulusan dan keasliannya akan membuatnya menonjol dalam hidup barunya," katanya.

Menurutnya, masuknya Meghan dalam keluarga kerajaan adalah langkah besar dalam arah banyak hal; perempuan, feminisme, keragaman, ras, dan kerajaan versus siapa pun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Walau Priyanka tidak secara gamblang mengungkap apakah ia akan menjadi bridesmaid atau tidak, Pangeran Harry sudah memilih siapa yang menjadi bestman-nya, yaitu sang kakak, Pangeran William.



Sumber POP SUGAR
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X