Kompas.com - 27/04/2018, 08:12 WIB
Duchess of Cambridge Kate Middleton bersama anak ketiganya yang baru lahir, saat hadir di depan media di luar Rumah Sakit St Mary, London, Senin (23/4/2018) waktu setempat. Anak ketiga tersebut merupakan pemegang kelima tahta Kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles, William, George dan Putri Charlotte. AFP PHOTO/BEN STANSALLDuchess of Cambridge Kate Middleton bersama anak ketiganya yang baru lahir, saat hadir di depan media di luar Rumah Sakit St Mary, London, Senin (23/4/2018) waktu setempat. Anak ketiga tersebut merupakan pemegang kelima tahta Kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles, William, George dan Putri Charlotte.

KOMPAS.com - Kate Middleton barangkali mencetak rekor sebagai ibu yang paling siap tampil di kamera dalam kurun waktu 7 jam setelah melahirkan anak ketiganya pada 23 April 2018.

Kate menampilkan diri sebagai ibu yang cantik, glamor, dan siap disorot penampilannya hanya beberapa jam setelah persalinan.

Ia melahirkan pukul 11 pagi dan sudah siap melangkah keluar dari ruang perawatannya untuk memperkenalkan pada dunia bayi laki-lakinya jam 6 sore.

Penampilan Kate itu mendapat banyak tanggapan dari netizen, terutama para ibu yang membandingkan kondisi dirinya setelah melahirkan.

"Tak diragukan Duchess of Cambridge terlihat luar biasa. Kebanyakan wanita setelah melahirkan terlihat seperti karung kentang," tulis presenter BBC Jane Garvey dalam akun Twitternya.


Ibu-ibu lain kemudian membagikan fotonya setelah persalinan.

"Ini saya, 18 jam setelah melahirkan. Setelah perdarahan dan mendapat beberapa kantong darah, penampilan saya terlihat mayat hidup. Kulit pucat, bengkak, dan kelelahan," tulis ibu yang lain.

Berbeda

Melahirkan memang tidak sama dengan pasien yang dirawat di rumah sakit karena terkena penyakit.

Walau begitu, melihat Kate berdiri di luar rumah sakit dengan tatanan rambut dan riasan wajah yang segar, banyak orang sampai lupa betapa berat sebenarnya perjuangan melahirkan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.