Kompas.com - 27/04/2018, 11:57 WIB
Koleksi modest wear siap pakai dari label Mandjha Hijab by Ivan Gunawan. Dok Tim Muara BagdjaKoleksi modest wear siap pakai dari label Mandjha Hijab by Ivan Gunawan.

KOMPAS.com - Menjelang Ramadhan, desainer Ivan Gunawan lewat labelnya Hijab Mandjha, mengeluarkan koleksi Hari Raya bertema "Raya Collection 2018 Fatamorgana".

Pada koleksinya yang ditampilkan dalam peragaan busana di Jakarta (25/4), terdapat 72 koleksi yang terdiri dari busana siap pakai untuk seluruh keluarga, mulai dari pakaian wanita, baju anak, baju pria.

"Persiapan untuk koleksi ini empat bulan. Supaya segera bisa didistribusika ke semua toko Mandjha yang ada di seluruh Indonesia," kata Igun.

Untuk koleksi busana siap pakai, Igun dan tim desainnya banyak menampilkan busana terpisah, seperti celana panjang, rok, atau terusan, dan koleksi kerudung, yang mudah dipadu padankan dan disesuaikan dengan gaya busana masing-masing.

Koleksi busana premium dari Mandjha Hijab by Ivan Gunawan.Dok Tim Muara Bagdja Koleksi busana premium dari Mandjha Hijab by Ivan Gunawan.

Terdapat pula pilihan busana premium untuk tampil lebih mewah menyambut Hari Raya Idul Fitri yang mengambil India sebagai sumber inspirasinya.

Sentuhan India antara lain tercermin dalam selendang penutup kepala yang panjang seperti kain sari, bordir, serta renda keemasan.

Desainer Ivan Gunawan dalam peragaan busana Raya Collection 2018 Fatamorgana di Jakarta (25/4).Dok Tim Muara Bagdja Desainer Ivan Gunawan dalam peragaan busana Raya Collection 2018 Fatamorgana di Jakarta (25/4).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.