Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/04/2018, 12:36 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Setelah seminggu penuh Anda bekerja, sekarang waktunya untuk memanjakan diri dengan melakukan perawatan. Terlebih di minggu ini ada momen gajian sudah datang, inilah saatnya untuk Anda memilih mana perawatan yang paling tepat untuk tubuh dan kecantikan.

Berikut Cashbac rangkum beberapa rekomendasi tempat untuk mendapatkan perawatan terbaik:

1. Nestetique Beauty Care & Salon
Anda memiliki masalah dengan wajah? Jangan sembarangan datang ke klinik dan salon yang belum terjamin reputasinya. Pilih satu tempat yang memang mengerti dan menyediakan dokter profesional yang ahli di bidangnya seperti di Nestetique Beauty Care & Salon.

Di sini ada perawatan bernama Biolight Treatment yang bermanfaat untuk mengurangi sebum yang dapat menimbulkan jerawat. Tidak hanya itu, perawatan yang satu ini juga dapat menstimulasi kolagen kulit Anda.

2. S.Thetic Lounge
Untuk Anda yang tinggal di daerah Bintaro dan merasa wajah mulai terlihat kusam dan kotor, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk melakukan facial. Jatuhkan pilihan yang sensitif ini ke tempat yang memang memiliki kualitas terbaik seperti di S.Thetic Lounge.

Dapatkan perawatan Sthetic Glowing Facial yang tidak hanya membersihkan, namun dapat juga mencerahkan dan menjadikan wajah Anda lebih bersinar sejak perawatan pertama.

3. Ozthetique Jakarta
Ingin memiliki wajah yang lebih kencang? Atau untuk Anda yang kurang percaya diri dengan bentuk hidung, apakah ingin membuatnya terlihat lebih mancung? Pilih perawatan Thread Lift yang bisa dilakukan di Ozthetique Jakarta.

Thread Lift sendiri adalah sebuah perawatan dengan menggunakan benang protein PDO yang ditanam pada kulit dan akan larut secara perlahan dalam 6-8 bulan. Benang inilah yang akan merangsang produksi kolagen agar kulit lebih kencang.

4. Klinik Pratama Kemayoran
Mulai lelah dengan noda yang ada di wajah Anda? Setiap bepergian harus menyediakan waktu khusus untuk menutup noda dan bekas luka dengan make up?

Mungkin sekarang waktu yang tepat untuk melakukan perawatan Autoroller di Klinik Pratama Kemayoran. Karena perawatan yang satu ini tidak hanya memperbaiki noda di wajah, namun bisa mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih elastis dan kenyal.

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dengan Cashbac

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com