Nike Kobe AD NXT 360 Muncul dengan Warna "Lakers"

Kompas.com - 27/04/2018, 22:00 WIB
Kobe AD NXT 360 NIKEKobe AD NXT 360

KOMPAS.com - Mengikuti peluncuran pertama sneaker Nike Kobe AD NXT 360 pada "Mamba Day" awal bulan ini, Nike kembali melakukan gebrakan.

Mereka meluncurkan edisi serupa dengan tema warna klub Lakers, Los Angeles, di mana Kobe Bryant berkarir selama menjadi pamain liga NBA.

Seperti dilansir laman hotnewhiphop, sepatu dengan kombinasi warna kungin ungu tersebut akan diluncukan dalam beberapa pekan ke depan. 

Seri flyknit Lakers untuk sepatu Kobe AD NXT 360 dihiasi warna kuning cerah, yang dipadu dengan outsole ungu tembus pandang dan logo ungu di lidah.

Kobe AD NXT 360NIKE Kobe AD NXT 360

Sepatu ini juga ditempeli dengan logo swoosh putihberukuran besa, dan ikon Kobe, dengan warna merah pada bagian belakang tumit.

Baca juga: ?Panache?, Paket Sneakers Nike Khusus Perempuan, Mau?

Ini akan menjadi snaker signature Kobe Bryant yang terbaru yang menawarkan teknologi Nike React dan Lunarlon, serta alas dasar karet yang diperpanjang.

Kobe AD NXT 360NIKE Kobe AD NXT 360

Loga Kobe juga terlihat pada bagian lidah sneaker, sama halnya dengan logo bordir yang ada di belakang tumit.

Seri terbaru berwarna "Lakers" ini akan dipasarkan secara umum di semua pengecer Nike, mulai 24 Mei 2018 mendatang, dengan harga 200 dollar per pasang.

Artinya, harga retail sepatu ini mencapai hampir Rp 2,8 juta.

Baca juga: Nike Kobe 1 Protro ?Mamba Day?, Sepatu Istimewa dari Kobe Bryant  

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X