Kompas.com - 29/04/2018, 20:17 WIB
Antusiasme para pengunjung saat mencoba produk Savvy Minerals dari Young Living yang baru diluncurkan di Raffles Hotel Jakarta, Minggu (29/4/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAntusiasme para pengunjung saat mencoba produk Savvy Minerals dari Young Living yang baru diluncurkan di Raffles Hotel Jakarta, Minggu (29/4/2018).
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Make up menjadi salah satu "hal" wajib yang dimiliki banyak orang, khususnya wanita.

Namun, penggunaan produk make up tak terlepas dari zat kimia berbahaya yang mungkin terkandung di dalamnya.

Hal itu menjadi salah satu alasan Young Living meluncurkan produk make up bertajuk 'Savvy Minerals'.

"Kita tahu pemakaian make up di luar sana paling tidak memakai 168 zat berbahaya ke dalam tubuh kita sehari-hari dimulai saat kita mandi," kata Sales & Marketing Manager Young Living Indonesia, Roslina Situmeang di sela peluncuran Savvy Minerals di Raffles Hotel, Jakarta, Minggu (29/4/2018).

Savvy minerals diklaim bebas zat kimia berbahaya dan terbuat dari bahan alami sehingga mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

Produk ini mengandung mineral berkualitas tinggi, non-paraben dan non-partikel nano, tidak menggunakan pewarna sintetis, dan lainnya.

Tak hanya itu, khasiat dan keharuman essential oil khas Young Living juga terkandung di dalamnya. Kandungan essential oil diyakini mampu membantu menjaga kecantikan kulit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Antusiasme para pengunjung saat mencoba produk Savvy Minerals dari Young Living yang baru diluncurkan di Raffles Hotel Jakarta, Minggu (29/4/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Antusiasme para pengunjung saat mencoba produk Savvy Minerals dari Young Living yang baru diluncurkan di Raffles Hotel Jakarta, Minggu (29/4/2018).
Kompas Lifestyle sempat mencoba salah satu produk Savvy Minerals dari Young Living, yaitu Young Living Lip Gloss.

Layaknya lip gloss pada umumnya, produk ini memberi efek berkilau pada bibir setelah diaplikasikan.

Namun, salah satu yang berbeda dari lip gloss lain adalah aroma essential oil yang tercium dari pulasan lip gloss tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.