Kompas.com - 30/04/2018, 10:17 WIB
Ilustrasi PexelsIlustrasi

KOMPAS.com - Untuk mendapatkan kulit tangan dan kaki yang lebih halus dan lembut, OPI, brand perawatan kuku dari Amerika Serikat, memperkenalkan OPI ProSpa khusus untuk perawatan kulit di salon profesional.

ProSpa dirancang khusus untuk kulit tangan dan kaki karena tanpa perawatan yang tepat, kedua bagian tubuh ini rentan menunjukan penuaan, seperti kulit kering, pecah-pecah, dan kemerahan.

Sarah Versari, international spoke person OPI, mengatakan warna-warna cantik cat kuku bisa berkurang keindahannya jika kulit tangan dan kaki terlihat kusam.

"Kami menciptakan ProSpa sebagai rangkaian untuk meremajakan kulit kaki dan tangan agar terlihat kencang," katanya dalam acara peluncuran ProSpa di Jakarta (12/4).

Rangkaian produk perawatan tangan dan kaki ProSpa.OPI Rangkaian produk perawatan tangan dan kaki ProSpa.
Ia menambahkan, formula yang dipakai dalam produk ProSpa terinspirasi dari perawatan wajah (skincare). "Kami bekerja sama dengan dermatologi dan melakukan uji klinis produk seperti halnya produk untuk perawatan wajah," katanya.

Rahmat Nurhidayat, Trainer dari OPI Indonesia, menambahkan, bahan-bahan utama yang dipakai dalam ProSpa antara lain cupuacu, buah dari Brasil, yang mengandung asam lemak esensial untuk melembabkan kulit.

"Buah cupuacu ini juga mengandung antioksidan dan memiliki khasiat pelembab. Kandungan lain adalah teh putih untuk mencegah kerusakan pada kolagen dan elastin," kata Rahmat, dalam acara yang sama.

ProSpa terdiri dari perawatan tangan (manicure) dan kaki (pedicure), mulai dari krim untuk pemijatan, pelembut kutikula, hingga scrub dan jel untuk melunakkan kulit kasar.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X