Kompas.com - 30/04/2018, 11:15 WIB
Bulu mata palsu dari brand Lumi Beauty KOMPAS.com/Lusia Kus AnnaBulu mata palsu dari brand Lumi Beauty

KOMPAS.com - Jika kamu termasuk pecinta bulu mata palsu, jangan lewatkan produk buatan lokal Lumi Beauty. Produk terbarunya adalah bulu mata palsu tiga dimensi (3D).

Menurut  CEO Lumi Beauty, Kang Hie Tack, Lumi Beauty sebenarnya bukan pemain baru di bidang kecantikan mata. "Pabriknya sudah 19 tahun dan ada di Purbalingga. Dulunya untuk ekspor, tapi sekarang kami membuat brand sendiri," katanya dalam acara peluncuran produk di Jakarta (25/4).

Rangkaian produk Lumi Beauty menghadirkan tiga jenis efek pada mata, yaitu Natural, Glamour, dan Fabolous.

Koleksi bulu mata 3D Natural memiliki layer tipis dengan tulang yang ringan sehingga cocok untuk sehari-hari.

Sedangkan koleksi Glamour memiliki bulu mata yang lebih padat dan memberi kesan lentik dan mata yang lebih terbuka.

Terakhir adalah koleksi Fabolous yang menghadirkan warna bulu mata yang pekat, tebal bervolume, namun tetap ringan dipakai.

Make Up Artist QQ Franky mengatakan, bulu mata palsu dari koleksi glamour dan fabolous lebih cocok digunakan untuk acara pesta sehingga penampilan lebih menonjol.

Selama 20 tahun berkarier sebagai penata rias, QQ mengatakan, bulu mata palsu dengan efek tiga dimensi merupakan sebuah inovasi kecantikan.

"Jadi bulu matanya ada yang ke atas dan ke bawah, lebih natural. Kualitas tulangnya juga lebih empuk sehingga tak perlu digunting atau dibentuk saat akan dipakai," katanya dalam acara yang sama.

Beauty influencer Paula Tambunan yang sehari-hari selalu menggunakan bulu mata palsu mengaku senang dengan produk terbaru Lumi ini.

"Tulangnya sangat lentur dan bisa mengikuti bulu mata. Kalau saya sih suka bulu mata yang gonjreng karena mata saya kecil dan dalam, jadi butuh yang panjang," kata Paula.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.