Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Lebaran dari 10 Desainer di Central Dept Store

Kompas.com - 30/04/2018, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Walau Lebaran masih beberapa minggu lagi, tetapi mencari koleksi busana untuk hari raya atau menghadiri acara-acara di bulan Ramadhan sudah banyak dilakukan. Central Department Store sudah menyiapkan diri dengan menggandeng 10 desainer tanah air.

Ke-10 desainer tersebut adalah Agnala, Cultura by Maulana, Diniira, Eri, Kami, Khanaan, Le Perle, Opi Bachtiar, Poppy Theodorin, dan Vivi Zubaedi.

Keseluruhan koleksi mereka secara eksklusif hanya bisa didapatkan di Central Dept Store mulai tanggal 30 April sampai menjelang Lebaran pada pertengahan Juni nanti.

Koleksi Lebaran 2018 dari Central Dept.StoreKOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi Lebaran 2018 dari Central Dept.Store
Tidak hanya menghadirkan busana untuk wanita, beberapa desainer juga menyiapkan koleksi untuk pria.

Anda bisa memilih gaya busana yang paling sesuai dengan kepribadian, mulai dari tunik, dress, gaya kimono, atau kemeja dan celana berpotongan longgar.

Untuk busana pria, Culutura by Maulana menghadirkan gaya kasual dan preppy ala tahun 1980-an. Tampilan unik dipresentasikan dari busana longgar dengan proporsi tidak seimbang, serta tabrak motif.

Sementara itu Opi Bachtiar menghadirkan busana dalam siluet yang rileks menggunakan material sutra, katun, dan juga dobby, sehingga pemakainya tetap nyaman di udara panas.

Desainer Eri Dani untuk labelnya Eri juga menghadirkan gya busana Lebaran bagi pria yang mengedepankan kenyamanan dengan menggunakan material sebagian besar dari katun dengan warna netral.

Koleksi Lebaran 2018 dari Central Dept.Store JakartaKOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi Lebaran 2018 dari Central Dept.Store Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com