Kompas.com - 30/04/2018, 13:00 WIB
Koleksi eksklusif Lebaran 2018 di Central Department Store. Dok Central Dept StoreKoleksi eksklusif Lebaran 2018 di Central Department Store.

KOMPAS.com - Walau Lebaran masih beberapa minggu lagi, tetapi mencari koleksi busana untuk hari raya atau menghadiri acara-acara di bulan Ramadhan sudah banyak dilakukan. Central Department Store sudah menyiapkan diri dengan menggandeng 10 desainer tanah air.

Ke-10 desainer tersebut adalah Agnala, Cultura by Maulana, Diniira, Eri, Kami, Khanaan, Le Perle, Opi Bachtiar, Poppy Theodorin, dan Vivi Zubaedi.

Keseluruhan koleksi mereka secara eksklusif hanya bisa didapatkan di Central Dept Store mulai tanggal 30 April sampai menjelang Lebaran pada pertengahan Juni nanti.

Koleksi Lebaran 2018 dari Central Dept.StoreKOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi Lebaran 2018 dari Central Dept.Store
Tidak hanya menghadirkan busana untuk wanita, beberapa desainer juga menyiapkan koleksi untuk pria.

Anda bisa memilih gaya busana yang paling sesuai dengan kepribadian, mulai dari tunik, dress, gaya kimono, atau kemeja dan celana berpotongan longgar.

Untuk busana pria, Culutura by Maulana menghadirkan gaya kasual dan preppy ala tahun 1980-an. Tampilan unik dipresentasikan dari busana longgar dengan proporsi tidak seimbang, serta tabrak motif.

Sementara itu Opi Bachtiar menghadirkan busana dalam siluet yang rileks menggunakan material sutra, katun, dan juga dobby, sehingga pemakainya tetap nyaman di udara panas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Desainer Eri Dani untuk labelnya Eri juga menghadirkan gya busana Lebaran bagi pria yang mengedepankan kenyamanan dengan menggunakan material sebagian besar dari katun dengan warna netral.

Koleksi Lebaran 2018 dari Central Dept.Store JakartaKOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi Lebaran 2018 dari Central Dept.Store Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.