Kompas.com - 03/05/2018, 08:46 WIB
Meghan Markle Meghan Markle

KOMPAS.com — Selalu ada drama menjelang pernikahan. Demikian pula dengan Royal Wedding di Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan berlangsung tanggal 19 Mei 2018.

Kemarahan keluarga tiri Meghan tampaknya belum selesai karena mereka tak diundang ke acara pernikahan tersebut. Kali ini saudara lelaki Meghan, Thomas Markle Jr, menulis surat yang dimuat dalam majalah In Touch.

Thomas (51) mengkritik saudari tirinya itu dan memperingatkan Pangeran Harry "belum terlambat" untuk membatalkan pernikahan.

Menurut Thomas, yang tak pernah bertemu dengan saudara tirinya sejak 2011, adalah sebuah fakta jika bintang serial Suits ini tak mengundang keluarganya di acara pernikahannya.

Meghan justru mengundang banyak "orang asing" dalam momen pentingnya, yang membuat saudara tirinya tersinggung dan mempertanyakan 'Siapa yang melakukan hal semacam ini?'.

Dalam surat tersebut, Thomas juga menyalahkan ketenaran Hollywood karena diduga mengubah Meghan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca: Alasan Keluarga Tak Diundang ke Pernikahan Meghan dan Pangeran Harry

Singkatnya, dalam surat tersebut Thomas menuduh Meghan semakin membuat keluarganya "terpecah" karena Meghan tidak mengundang mereka dalam pernikahannya.

Meski demikian, ia masih mengakui bahwa kekasih Pangeran Harry ini adalah saudara perempuannya.

Ini bukan pertama kalinya saudara laki-laki Meghan Markle mengritik wanita berusia 36 tahun ini.

Bulan lalu, Thomas mengatakan kepada Daily Mirror bahwa Meghan Markle telah melupakan asal-usulnya dan senang menampilkan citra dirinya sebagai orang yang ramah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.