Eiger Beri Diskon hingga 40 Persen di Gelaran Indofest 2018

Kompas.com - 03/05/2018, 16:30 WIB
Travel - Toko Eiger Bandung, Produk Eiger Produk perlengkapan petualangan alam bebas Eiger di salah satu toko di Bandung, Jawa Barat.Travel - Toko Eiger Bandung, Produk Eiger

JAKARTA, KOMPAS.com - Eiger, produsen perlengkapan petualangan tropis asal Indonesia, memberikan potongan harga besar-besaran di acara Indonesia Outdoor Festival ( INDOFEST) 2018.

Acara yang diselenggarakan di Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, mulai dari tanggal 3-6 Mei 2018.

Marcomm Manager Eiger Arif R. Husen mengatakan, diskon diberikan hingga 40 persen untuk semua barang yang ada di lapak Eiger.

Dia menyebutkan, potongan harga ini sebagai penanda keikutsertaan kembali Eiger dalam ajang tersebut.

Baca juga: Eiger Kukuhkan Diri Jadi Produsen Alat Outdoor Khusus Alam Tropis

Tahun ini, Eiger membawa kampanye “Your Tropical Discovery”, yang merupakan penanda label asal Bandung ini beralih fokus ke perlengkapan dan peralatan alam tropis.

Tak hanya potongan harga, Eiger juga menghadirkan talkshow, aktivitas fisik, dan peluncuran beberapa produk baru.

Untuk talkshow, misalnya, akan digelar sesi obrolan dengan tema “Wanita & Petualangan” yang akan menghadirkan pembicara Marti Karina (National Geographic Indonesia) dan Putri Handayani (The Explorer Grand Slam).

Lalu, ada sharing pengalaman dari Ferry Kanna (Djarambah Adventurinc), seputar aktivitas touring jarak jauh yang bertajuk “AdvenTOURING - Sumatera Exploring”.

Selain itu ada Talkshow “Ekspedisi 28 Gunung Indonesia” ini yang akan dikupas oleh Ramon Y Tungka, Iwan “Kwecheng” Irawan, dan Oki Lutfi.

Bagaimana? Menarik bukan?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X