Kompas.com - 04/05/2018, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Bintang rap Amerika Serikat, Kendrick Lamar sudah mengagas kerjasamanya dengan Nike sejak awal tahun 2018 ini.

Pesohor kelahiran Compton, California, 17 Juni 1987 ini sudah mengeluarkan dua seri klasik, Nike Cortez, termasuk seri putih "DAMN" dan merah "Cortez Kenny".

Baca juga: Nike Cortez Kendrick Lamar II Dirilis Tertutup, Apa Istimewanya?

Nah, setelah merah dan putih, -jika mengamati unggahan terbaru dari President TDE Dave Free, ternyata ada seri terbaru berwarna hitam, yang bakal dirilis sekitar pekan ini.

Desain terbaru kolaborasi Kendrick Lamar x Nike Cortez menyuguhkan sepatu dengan dominasi warna hitam, yang dipadu dengan pita merah pada lidah.

Pita merah itu melintang dari ujung lidah hingga ke bagian pangkal.

 

"Friday. TDE x Nike"

A post shared by Dave Free (@miyatola) on May 1, 2018 at 6:06pm PDT

Sebagai tambahan, pada seri ini menggunakan swoosh berwarna putih, yang selaras dengan warna sol dan midsole, serta aksen putih pada tumit. 

Seperti informasi yang lansir Nice Kicks, proyek TDE "The Championship Tour" bakal menjangkau 16 toko sepatu di berbagai wilayah AS.

Enam dari 16 toko tersebut merupakan rekanan Nike. Lokasinya berada di New York City (Concepts), Los Angeles (Blends), Boston (Bodega), Toronto (Livestock), Chicago (Notre), dan Houston (belum ditentukan lokasinya).

Diyakini, desain terbaru Kendrick x Nike Cortez, dan juga sejumlah aksesoris senada akan diluncurkan di masa tour tersebut, meskipun waktu pastinya belum diumumkan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.