Usia Metabolisme Deddy Corbuzier 17 Tahun, Apa Pengaruhnya? (3)

Kompas.com - 06/05/2018, 19:19 WIB
Host Deddy Corbuzier KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAHost Deddy Corbuzier
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Usia metabolisme pembawa acara Deddy Corbuzier saat ini menyentuh angka 17 tahun, padahal usia kronologisnya 42 tahun.

Bahkan, usia itu lebih muda, dibandingkan pesepakbola Cristiano Ronaldo yang memiliki usia metabolisme 23 tahun, dan usia kronologis 33 tahun. 

Baca juga : Usia Biologis Deddy Corbuzier Setara Usia 17 Tahun, Apa Rahasianya?

Dalam wawancara dengan Kompas.com beberapa waktu lalu, mentalis ini mengungkapkan jika hal itu didapat dari gaya hidup sehat, mulai dari olahraga, pola makan hingga istirahat. 

Memiliki usia metabolisme yang muda bukan tanpa efek. Deddy mengakui kini dia lebih segar saat tengah beraktivitas.

"Kalau ditanya perbedaan di dalam, saya sendiri merasa (lebih) baik," ungkap Deddy.

Saat aktivitas berat seperti latihan fisik, misalnya, staminanya merasa penuh. Dan dia mengaku tidak mudah capai saat latihan walau otot kadang terasa sakit.

"Ya habis itu badan sakit-sakit, karena latihan cukup berat kan," katanya yang menyebut itu bagian dari proses.

 

Apapun yang kita lakukan.. Baik atau buruk, orang lain selalu punya pandangan nya sendiri.. Selalu akan men JUDGE kita.. Menilai.. Mengkritik... Walau anda mungkin sudah berusaha sebaik mungkin... So.. Just be your self... Dont care about others... What about me? I DON'T LISTEN TO PEOPLE.. Kecuali orang yang menilai saya memang ahli dalam bidang nya... Otherwise they are all just bullshit... I LISTEN TO MY SELF.. SAINGAN SAYA ADALAH DIRI SENDIRI... Tanpa melihat orang lain... Dan komentarnya.. Be your self.. Make u as Ur own spirit and challenges. Fight Ur self to be better and better. Pernah lihat haters yang hidup nya lebih baik dari anda? Naaaah NO. U are Ur own motivation. #oldbutnotobsolete #thisisdedication #thisisdeddycorbuzier gym apparel supported by #underarmour @underarmourid Oh anw im only use the best... Not cheesy products and get money from endorsement.

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on Apr 12, 2018 at 10:01pm PDT

Efek lain, kata Deddy, dia lebih mudah mengantuk sehingga gamoang tidur. Saat jarum jam menunjuk pukul sembilan atau sepuluh, dia mengaku sudah mengantuk.

Tak hanya itu, dia pun harus beradaptasi dengan berat tubuhnya yang kian bertambah. Adaptasi itu sedari pakaian hingga proses latihan. 

"Karena naik tujuh kilogram itu lumayan berat. Jadi saya latihan harus adaptasi," ujar Deddy.

Memilih menambah massa otot

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X