Kompas.com - 08/05/2018, 07:07 WIB
Aktor Chris Hemsworth menghadiri acara pemutaran perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pada Rabu (10/11/2017).  Rich Polk/Getty Images for Disney/AFPAktor Chris Hemsworth menghadiri acara pemutaran perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pada Rabu (10/11/2017).

KOMPAS.com - Aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth dikenal memiliki tubuh yang amat fit, bugar, dan ideal.

Padahal, pria Australia 34 tahun ini memiliki jadwal syuting yang amat padat belakangan ini.

Bayangkan saja, selain harus terlibat dalam Avengers: Infinity War, di saat yang bersamaan Chris juga membintangi film perang "12 Strong".

Alhasil, di tengah kepadatan syuting yang tumpang tindih, Chris harus tetap menjaga kondisi fisiknya.

Lalu, apa rahasia pria bercambang ini agar mampu menjaga kebugaran tubuh di tengah padatnya kegiatan?

Dilansir dari laman Men's Journal, ayah tiga orang anak ini ternyata memiliki 'senjata rahasia' untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersama pelatih pribadinya, Luke Zocchi, Christ mampu membentuk ototnya dengan cepat.

"Saya harus memastikan untuk tidak membuatnya kelelahan karena dia harus bekerja dalam waktu yang lama setiap harinya," ucap Zocchi.

Zocchi mengungkapkan, sebagian besar latihan yang mereka lakukan untuk membentuk tubuh Chris demi totalitas aktingnya sebagai Thor, dilakukan sebelum masa syuting tiba.

Ini berarti, latihan yang diterapkan oleh Zocchi untuk Chris bergantung pada fondasi untuk membangun otot inti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X