Kompas.com - 09/05/2018, 11:52 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi

KOMPAS.com - Bosan dengan suasana kantor atau ingin meeting dengan klien? Selain presentasi yang harus disiapkan dengan baik, lokasi tempat Anda bertemu dengan klien juga akan menjadi nilai tambah yang akan membuat pertemuan menjadi lancar.

Namun, jika Anda bingung dimana mencari tempat terbaik untuk makan siang sambil meeting dengan klien, berikut Cashbac berikan rekomendasinya yang disesuaikan dengan lokasi kantor Anda:

1. Lewis & Carroll
Berada di dalam salah satu mall di tengah kota Jakarta, Lewis & Carroll akan menjadi meeting point yang sangat menyenangkan. Dengan konsep terbuka yang terasa sangat lega, bertemu dengan klien di Lewis & Carroll memang terasa sangat tepat.

Sebagai teman untuk menurunkan tensi selama presentasi, Anda dapat memesan salah satu dari 80 jenis teh yang ditawarkan disini. Berbagai olahan yang mereka tawarkan pun unik dan harus dicoba, enak!

2. Kikugawa
Sebagai restoran Jepang pertama dan tertua di Jakarta, Kikugawa akan membawa Anda ke petualangan baru dalam menikmati hidangan Jepang. Nuansa klasik yang kental ditambah unsur-unsur Jepang yang kuat akan membuat waktu bekerja selama disini terasa begitu menyenangkan.

Suguhi klien Anda dengan sushi dan kari Jepang yang rasanya sangat otentik untuk melancarkan perjanjian yang akan Anda buat, dijamin mereka akan senang.


3. Nosh Kitchen
Malas cari tempat yang jauh untuk melangsungkan meeting dengan klien Anda hari ini? Jatuhkan saja pilihan ke sebuah cafe yang berada di dalam sebuah gedung perkantoran, NOSH Kitchen.

Beraneka hidangan menu barat siap melayani Anda dan klien saat bekerja, mulai dari makanan utama seperti pasta dan pizza, hingga penutup mulut untuk melengkapi kuliner Anda kali ini seperti Chocolate Lava Cake yang pastinya tidak boleh dilewatkan begitu saja.

4. Harlow Brasserie
Tempat terakhir paling cocok untuk  Anda yang bekerja di daerah Kuningan. Jika bosan dengan variasi tempat yang itu-itu terus untuk meeting, Harlow Brasserie yang ada di H Tower bisa menjadi pilihan yang tidak bisa Anda lewatkan.

Gaya minimalis dan suasana tenang akan langsung menjadi daya tarik saat masuk ke dalam, sehingga presentasi yang Anda buat dapat disampaikan dengan lancar ke klien tanpa perlu takut mendapat banyak gangguan.

Sebagai teman minum, peppermint tea yang disajikan dengan sangat menarik harus menjadi pilihan saat datang ke sini.

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dengan Cashbac

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.