Lebih Praktis Atur Biaya Pernikahan dengan "Bridestory Pay"

Kompas.com - 10/05/2018, 11:00 WIB
Ilustrasi foto pre wedding Baitong333Ilustrasi foto pre wedding

JAKARTA, KOMPAS.com - Bridestory bekerjasama dengan Blibli.com meluncurkan inovasi terbaru dalam pembiayaan pernikahan pernikahan, yaitu Bridestory Pay.

CEO & Co-Founder Bridestory, Kevin Mintaraga menjelaskan, saat ini alokasi anggaran pernikahan semakin besar.

Selain itu, 57,6 persen responden Laporan Industri Pernikahan 2017 di Indonesia, mengaku bahwa biaya pernikahan lebih banyak ditanggung oleh calon pengantin.

"Meningkatnya tingkat kemandirian calon pengantin dalam membiayai pernikahan secara tidak langsung menimbulkan kendala baru bagi para calon," kata Kevin dalam peluncuran Bridestory Pay di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Kendala yang dimaksud Kevin yaitu masih terbatasnya daya beli jika dibandingkan dengan besarnya biaya yang perlu dikeluarkan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Bridestory pay merupakan solusi pembiayaan pernikahan. Sejumlah keuntungan ditawarkan bagi para calon pengantin yang menggunakan jasa ini. Di antaranya perlindungan pembatalan pernikahan, cashback, serta cicilan 0 persen hingga 24 bulan dari lebih 15 bank di Indonesia.

Menurut Kevin fasilitas finansial di bidang industri pernikahan baru dilakukan oleh Bridestory Pay.

"Selama ini yang sudah ada mungkin baru general. Tapi Bridestory Pay dibuat khusus. Kami mengerti industri wedding, vendor dan para calon pengantin. Benefit tak hanya bagi pengantin tapi juga bagi vendor," kata dia.

Sementara itu, CTO & Co-Founder Bridestory, Doni Hanafi menyampaikan, 70 persen pembayaran pernikahan dialokasikan untuk jasa.

Oleh karena itu, setiap pernikahan memiliki detail dana yang berbeda dan diperlukan personalisasi dengan setiap vendor.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X