Masak Makin Praktis dengan Panci Presto - Kompas.com

Masak Makin Praktis dengan Panci Presto

Kompas.com - 13/05/2018, 14:00 WIB
Kiri-Kanan Product Specialist PT Kawan Lama Inovasi, Raynaldo Hasan bersama Operation Director PT Kawan Lama Inovasi, Betty Nurbaiti Hisyam, Chef Steby Rafael dan Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Resti Ruhimat di sela Launching and Cooking Experience with Fissler di Alam Sutera, Tangerang Selatan (7/5)Dok Fissler Kiri-Kanan Product Specialist PT Kawan Lama Inovasi, Raynaldo Hasan bersama Operation Director PT Kawan Lama Inovasi, Betty Nurbaiti Hisyam, Chef Steby Rafael dan Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Resti Ruhimat di sela Launching and Cooking Experience with Fissler di Alam Sutera, Tangerang Selatan (7/5)

KOMPAS.com - Panci presto atau pressure cooker merupakan alat masak yang wajib ada di setiap dapur. Alat ini akan membantu kita memotong waktu mengempukkan daging dan mempercepat waktu memasak.

Fissler, merek alat masak asal Jerman, memperkenalkan peralatan dapur terbarunya bagi konsumen di Indonesis. Salah satu unggulannya adalah panci presto.

Fissler memang dikenal dengan pressure cooker-nya karena terbuat dari bahan food grade, praktis digunakan, dan memiliki desain yang ergonomis.

Menurut Betty Nurbaiti, Operation Director PT.Kawan Lama Inovasi yang membawa merek ini ke Indonesia, kelebihan panci presto Fissler adalah lebih hemat waktu memasak.

"Bisa menghemat waktu memasak sampai 70 persen, hemat energi, dan vitamin dalam makanan yang tetap terjaga," kata Betty saat peluncuran Fissler di Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Panci presto unggulan dari Fissler.Dok Fissler Panci presto unggulan dari Fissler.
Hal senada disampaikan Chef Steby Rafael yang sudah mencoba peralatan masak dari Fissler.

"Keuntungannya hemat waktu, hemat energi dan hemat gas. Saya juga suka karena masak dengan alat ini bisa mempertahankan nutrisi dalam makanan yang ktia buat," kata Steby.

Betty menjelaskan, selain panci presto, Fissler yang sudah didistribusikan ke 80 negara ini juga meluncurkan penggorengan antilengket dan juga panci stainless steel.

Berbagai inovasi Fissler telah mendapatkan penghargaan internasional antara lain Red Dot Design Award untuk semua kategori pressure cooker, serta beberapa penghargaan lain di Jerman.


Komentar
Close Ads X