Kompas.com - 15/05/2018, 10:44 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi

KOMPAS.com - Korea Selatan kini menjadi kiblat kecantikan bagi sebagian besar wanita. Selalu ada inovasi terbaru dari negeri ginseng ini dalam hal skincare dan kosmetik. Salah satunya adalah masker wajah.

Jika biasanya kita memakai masker wajah berbentuk krim yang dipakai sampai kering atau pun berbentuk topeng lembaran yang basah, saat ini terdapat patting splash mask yang dipercikkan di kulit wajah.

Blithe, produk skincare Korea, merupakan pelopor dari masker ini. Produk berbentuk cairan ini merupakan konsentrat dari bahan-bahan yang bisa mengangat debu, kotoran, dan juga sel kulit mati.

Memercikkan susu atau air rendaman tanaman berkhasiat ternyata sudah menjadi kebiasaan orang Korea sejak berabad lalu. Tujuannya adalah untuk mencerahkan kulit.

Dengan kemajuan teknologi, kini tersedia produk masker dalam botolan yang praktis digunakan.

Rangkaian skincare dari BlitheKOMPAS.com/Lusia Kus Anna Rangkaian skincare dari Blithe
Menurut Brand Manager Blithe Indonesia, Cyndi Puspita, patting splash mask merupakan produk yang paling laris dari rangkaian skin care Blithe.

"Produk ini mengandung lactic acid yang bisa mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih sehat dan cerah," kata Cyndi dalam acara temu media di Jakarta (9/5).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penggunaannya mudah, cukup dituangkan ke air lalu dipercikkan ke wajah selama 15 detik. Digunakannya setelah kita membersihkan wajah.

Ia menambahkan, setelah "maskeran" bisa dilanjutkan dengan menggunakan essens dan juga serum.

"Ketiga rangkaian skincare ini bisa menghemat waktu dan cocok bagi wanita yang tidak suka memakai tahapan produk yang panjang," katanya.

Di Indonesia, Blithe skincare bisa didapatkan di semua toko C&F serta situs resminya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.