Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inovasi Masker Wajah dari Korea Cukup Dipercikkan di Kulit

Kompas.com - 15/05/2018, 10:44 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Korea Selatan kini menjadi kiblat kecantikan bagi sebagian besar wanita. Selalu ada inovasi terbaru dari negeri ginseng ini dalam hal skincare dan kosmetik. Salah satunya adalah masker wajah.

Jika biasanya kita memakai masker wajah berbentuk krim yang dipakai sampai kering atau pun berbentuk topeng lembaran yang basah, saat ini terdapat patting splash mask yang dipercikkan di kulit wajah.

Blithe, produk skincare Korea, merupakan pelopor dari masker ini. Produk berbentuk cairan ini merupakan konsentrat dari bahan-bahan yang bisa mengangat debu, kotoran, dan juga sel kulit mati.

Memercikkan susu atau air rendaman tanaman berkhasiat ternyata sudah menjadi kebiasaan orang Korea sejak berabad lalu. Tujuannya adalah untuk mencerahkan kulit.

Dengan kemajuan teknologi, kini tersedia produk masker dalam botolan yang praktis digunakan.

Rangkaian skincare dari BlitheKOMPAS.com/Lusia Kus Anna Rangkaian skincare dari Blithe
Menurut Brand Manager Blithe Indonesia, Cyndi Puspita, patting splash mask merupakan produk yang paling laris dari rangkaian skin care Blithe.

"Produk ini mengandung lactic acid yang bisa mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih sehat dan cerah," kata Cyndi dalam acara temu media di Jakarta (9/5).

Penggunaannya mudah, cukup dituangkan ke air lalu dipercikkan ke wajah selama 15 detik. Digunakannya setelah kita membersihkan wajah.

Ia menambahkan, setelah "maskeran" bisa dilanjutkan dengan menggunakan essens dan juga serum.

"Ketiga rangkaian skincare ini bisa menghemat waktu dan cocok bagi wanita yang tidak suka memakai tahapan produk yang panjang," katanya.

Di Indonesia, Blithe skincare bisa didapatkan di semua toko C&F serta situs resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com