Ibunda Meghan Mulai Bertemu Keluarga Kerajaan, Termasuk Ratu Elizabeth

Kompas.com - 18/05/2018, 05:30 WIB
Meghan Markle dan Doria Ragland Sylvain Gaboury/Patrick McMullan/Getty ImagesMeghan Markle dan Doria Ragland

KOMPAS.com - Menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle—ibunda Meghan, Doria Ragland mulai bertemu dengan sejumlah keluarga kerajaan.

Dikutip dari laman People, Doria tiba di London, Inggris pada hari Rabu (16/5/2018) waktu setempat setelah menempuh perjalanan udara dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Disebutkan, dalam kesempatan itu Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall mengundang Doria ke rumah mereka yang terletak di Clarence House, untuk minum teh.

Sementara Harry dan Meghan turut serta bergabung untuk menemani orangtuanya masing-masing dalam pertemuan pertama kali tersebut.

Sebelum pernikahan berlangsung pada hari Sabtu (19/5/2018) waktu setempat, Doria juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu Ratu Elizabeth.

Ayah Meghan, Thomas Markle, semestinya juga hadir dalam pertemuan ini.

Baca juga: Meghan Markle Konfirmasi Ayahnya Tak Bisa Hadiri Pernikahan

Sayangnya Thomas mengumumkan dia tidak dapat menghadiri pernikahan karena masalah kesehatan.

Namun, sebelum itu sudah ada drama yang dilakukan Thomas mulai dari keterlibatan dengan agen paparazzi, hingga akhirnya mengurungkan niat untuk datang ke pernikahan Meghan.

Pada hari Kamis (17/5/2018), Meghan merilis sebuah pernyataan yang mengonfirmasi ketidakhadiran ayahnya di pernikahannya.

“Sayangnya, ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami."

"Saya selalu memperhatikan ayah saya dan berharap dia dapat diberikan ruang untuk fokus pada kesehatannya,” ungkap Meghan.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X