Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasa Pos Inggris Rilis Perangko Bergambar Harry dan Meghan

Kompas.com - 18/05/2018, 11:11 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Perayaan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat. Aura itu kini bisa dirasakan dan disebarkan ke semua orang... termasuk lewat perangko.

Dikutip dari laman People, jasa pos asal Britania Raya, The Royal Mail merilis empat perangko peringatan untuk menghormati pernikahan Harry dan Meghan.

Desain perangko Britains Royal Mail 14 Mei 2018, menunjukkan foto pertunangan resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski di Frogomore House in Windsor.
 AFP PHOTO AND Royal Mail 

HO Desain perangko Britains Royal Mail 14 Mei 2018, menunjukkan foto pertunangan resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski di Frogomore House in Windsor. AFP PHOTO AND Royal Mail
Perangko ini menampilkan foto pertunangan Harry dan Meghan yang diambil fotografer Alexi Lubomirski di Kastil Windsor, pada bulan Desember 2017.

Baca juga: Mengintip Kisah Cinta Harry dan Meghan

Dua foto yang digunakan pada perangko adalah potret berwarna Harry dan Meghan melihat ke kamera, dan bidikan hitam-putih terang yang mereka bagikan sebagai ucapan terima kasih kepada publik untuk harapan baik pada kesempatan pertunangan mereka.

Jika ingin mendapatkan perangko tersebut, maka dapat memesan di situs Royal Mail atau membeli di 7.000 kantor pos di seluruh Inggris mulai 19 Mei 2018, tepat pernikahan keduanya.

Perangko terbitan Britains Royal Mail pada 14 Mei 2018, menunjukkan foto pertunangan resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, difoto oleh Alexi Lubomirski di Frogomore House di Windsor.
 / AFP PHOTO AND Royal MailHO Perangko terbitan Britains Royal Mail pada 14 Mei 2018, menunjukkan foto pertunangan resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, difoto oleh Alexi Lubomirski di Frogomore House di Windsor. / AFP PHOTO AND Royal Mail
Perangko ini merupakan salah satu dari banyak barang peringatan yang dibuat menjelang pernikahan Harry dan Meghan.

Baca juga: Makanan dan Minuman Unik yang Terinspirasi Pernikahan Harry-Meghan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com