Uniknya Cara Maskapai British Airways Rayakan Royal Wedding - Kompas.com

Uniknya Cara Maskapai British Airways Rayakan Royal Wedding

Kompas.com - 18/05/2018, 12:00 WIB
British AirwaysDok. British Airways British Airways

KOMPAS.com - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari. Warga Inggris dan sebagian masyarakat dunia menunggu-nunggu momen perayaan tersebut.

Banyak pihak yang juga berpartisipasi memeriahkan hari bahagia pasangan kerajaan itu dengan cara masing-masing, salah satunya maskapai penerbangan Bristish Airways.

Dikutip dari laman People, maskapai asal Britania Raya ini berencana turut serta merayakan pernikahan Harry dan Meghan di atas ketinggian 30.000 kaki. 

Penerbangan dari London ke Toronto pada hari pernikahan, Sabtu (19/5/2018) waktu setempat akan diawaki secara eksklusif oleh kru pesawat yang bernama Harry dan Meghan.

Penerbangan, BA93, akan berangkat dari Bandara Heathrow pukul 13.10 (sekitar satu jam setelah upacara Pangeran Harry dan Meghan Markle) dan menuju ke kota asal Markle di Toronto, di mana ia bermain film Suits dan keduanya kali pertama muncul ke publik. 

Akan ada 10 awak pesawat yang mencakup dua awak bernama Harry, tujuh awak bernama Megan dan satu awak Meghan.

AFP, KOMPAS.com Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Megan Horsley, British Airways Customer Service Manager, akan memimpin di kapal tersebut.

"Hubungan Harry dan Meghan dimulai di seberang Atlantik jadi sepertinya cocok bagi kita semua untuk pergi ke Toronto pada hari istimewa mereka," kata Horsely. 

Dia menambahkan sudah pernah terbang dengan kru bernama Megan lainnya satu atau dua kali, tetapi tidak pernah sekaligus tujuh orang.

“Jadi kami mungkin harus memanggil satu sama lain dengan nama keluarga kami selama penerbangan khusus ini,” katanya.

Semua orang di dalamnya juga akan menerima sebotol sampanye pribadi dan kue pernikahan pribadi.

Penumpang yang bernama Harry dan Megan juga akan mendapat suguhan istimewa dari British Airways.

“Setiap pelanggan yang berangkat dari Terminal 5 pada hari besar, yang dipanggil Harry, Meghan atau Megan dan teman perjalanan mereka akan diundang untuk menggunakan lounge utama maskapai penerbangan dan masuk eksklusif melalui First Wing,” tulis keterangan resmi maskapai ini.

Selain itu, semua pelanggan yang berangkat dari Heathrow pada hari besar akan disuguhi kue spons Victoria tradisional dalam lemon dan elderflower, cita rasa unik kue pasangan kerajaan.

Penghormatan tidak berakhir setelah hari Sabtu. Sepanjang bulan Mei ini, penumpang di penerbangan jarak jauh juga dapat menonton acara pernikahan dan episode Suits, serta dokumenter dan podcast tentang hubungan Harry dan Meghan, serta lokasi pernikahan mereka, Kastil Windsor yang bersejarah.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X