Kompas.com - 19/05/2018, 16:39 WIB

KOMPAS.com - Para tamu undangan dalam pemberkatan nikah Pengeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St George, Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018), tak akan menyaksikan ciuman pengantin.

Hal ini sama seperti pemberkatan nikah Pangeran William dan Kate Middleton beberapa tahun lalu.

Informasi ini tertuang dalam "Order of Service" yang diterbitkan Istana Kensington, sehari sebelum pemberkatan nikah digelar.

Baca juga: Ada yang Keliru dalam Jadwal Acara Pernikahan Harry-Meghan

Seperti diberitakan laman People, tak akan ada kalimat “You may now kiss the bride” yang terucap dari mulut Pastor, seperti yang biasa ada pada pemberkatan nikah lainnya.

"Sama seperti pernikahan William dan Kate, tak ada ciuman pengantin di dalam gereja," demikian pernyataan pihak istana.

Kendati demikian, publik mungkin masih mungkin menyaksikan Meghan dan Harry berciuman ketika mereka keluar dari Kapel St George.

Baca juga: Inikah Lokasi Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.