Kompas.com - 19/05/2018, 17:11 WIB
Benda-benda untuk menandai pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, sudah banyak dijual di toko-toko di London, 16 Mei 2018. / AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS DANIEL LEAL-OLIVASBenda-benda untuk menandai pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, sudah banyak dijual di toko-toko di London, 16 Mei 2018. / AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa saat lagi akan mengikat janji suci pernikahan.

Sejoli ini menjalani pemberkatan nikah di kapel St.George, Sabtu (19/5/2018), dengan disaksikan sekitar 600 tamu undangan.

Pasangan kerajaan ini juga mengundang lebih dari 2.000 anggota masyarakat untuk menjadi saksi di hari bahagia ini.

Tak ketinggalan, para selebritas dunia pun turut meramaikan pernikahan tersebut. Laman Standard, membuat daftar para pesohor yang akan hadir dalam acara itu.

1. David Beckham dan istri

David dan Victoria Beckham dipastikan hadir dalam pernikahan ini. Victoria mengaku mendapat undangan ketika menghadiri acara The Late Late Show yang dipandu oleh James Cordon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

James Cordon juga sempat menanyakan apakah istri mantan pesepakbola Inggris ini telah menyiapkan gaun khusus untuk acara tersebut.

Baca juga: Tak Akan Ada Ciuman Harry-Meghan Saat Pemberkatan di Kapel

Meski Victoria tak mengakuinya, desainer yang membuat pakaiannya telah mengkonfirmasi kehadiran Victoria dan suami dalam pernikahan itu.

“Dia benar-benar pergi. Inggris terlihat sangat menarik, itu sangat hebat, bukan? mereka terlihat sangat senang," ucap sang desainer.

Pasangan ini juga hadir dalam pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tahun 2011 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber standard
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.