Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tata Rambut dan Rias Wajah 'Flawless' Ala Meghan Markle

Kompas.com - 20/05/2018, 19:58 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Brides

KOMPAS.com - Jutaan pasang mata menyoroti kenggunan Meghan Markle pada prosesi pernikahannya yang digelar di kapel St. George, Windsor.

Sejumlah media massa pun tak berhenti membicarakan gaya The Duchess of Sussex, mulai dari tatanan rambut, riasan wajah, gaun hingga sepatu yang dikenakannya.

Meghan mengenakan gaun putih rancangan Givenchy dengan lengan panjang dan desain yang minimalis.

Tampilan elegan tersebut didukung tata rambut 'messy bun' yang sangat berciri khas serta tiara berhiaskan berlian.

Tatanan rambut Meghan juga tampak sederhana, dengan belahan rambut di bagian tengah dan menyelipkan rambut ke belakang telinga.

Pihak Istana mengkonfirmasi bahwa tatanan rambut tersebut dikerjakan oleh Serge Normant, yang juga bekerja menata rambut Sarah Jessica Parker dan Julia Roberts.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor.AFP PHOTO/POOL/AARON CHOWN Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor.
Sementara untuk make up, Istana juga mengkonfirmasi bahwa make up artist ternama Dior sekaligus sahabat Meghan, Daniel Martin diberi kepercayaan untuk merias wajah di hari bahagianya tersebut.

Tata rias tersebut secara profesional mampu memaksimalkan kompleksitas kulit Meghan dengan permainan foundation, yang membuat bintik wajahnya tetap terlihat alami.

Daniel juga mengaplikasikan make up 'glowy' dengan warna lipstik nude, eyeshadow netral dan sentuhan sedikit maskara, untuk tampilan mempelai wanita yang sempurna seperti banyak kita lihat di buku-buku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Brides
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com