Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/05/2018, 20:10 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Mereka yang hadir pada pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle ternyata tak pulang dengan tangan kosong.

Ribuan orang yang diundang untuk mengitari Windsor Castle selama pernikahan Harry-Meghan diberikan sebuah tote bag berwarna krem dan biru yang diisi dengan buah tangan dari royal wedding.

"Pernikahannya amat menakjubkan. Hal yang amat berkesan adalah mereka memberikan goodie bag kepada setiap orang," kata salah seorang tamu kepada People.

Tote bag dengan tulisan monogram inisial Harry-Meghan tersebut juga dihiasi tanggal dan lokasi pernikahan.

Isinya? Beragam kue, cokelat, air minum berlabel Windsor serta kupon diskon 20 persen untuk berbelanja di toko Istana. Tak ketinggalan, sebuah magnet bertuliskan 'Pernikahan Harry dan Meghan'.

Fotografer Istana, James Whatling membagikan foto tote bag tersebut pada akun Twitternya, @JWhatling dan menyebutnya 'sentuhan mengesankan'.

Pada Maret lalu pihak Istana menyampaikan bahwa pernikahan Harry-Meghan mengundang 2.640 orang untuk mengitari Windsor ground pada kedatangan mereka.

Pada pernyataan resmi tersebut disebutkan bahwa keduanya ingin agar hari pernikahan mereka bisa mengikutsertakan publik untuk merasakan perayaan itu.

"Pernikahan ini, sama seperti pernikahan lainnya, akan menjadi momentum kebahagiaan yang merefleksikan karakter dan nilai dari mempelai wanita dan pria," demikian keterangan dalam pernyataan resmi tersebut.

Bersama dengan tote bag tersebut, para tamu juga meninggalkan lokasi dengan memori yang tak kan bisa dilupakan seumur hidup.

Mereka berbahagia dan bersorak riang saat Harry dan Meghan berciuman untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri saat keluar dari Kapel St. George.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com