Kompas.com - 21/05/2018, 09:36 WIB

KOMPAS.com - Akhir pekan lalu, Under Armour meluncurkan varian terbaru dari sneaker Curry 5, "milik" bintang NBA dari klub Warriors, Golden State, Stephen Curry.

Sneaker baru ini menawarkan keunikan, di samping varian warna yang juga anyar.

Ya, seperti dilansir laman hotnewhiphop, Curry 5 menyuguhkan gaya overlay di atas bidang sepatu yang didominasi warna putih itu.

Tak hanya tampilan, Under Armour mengklaim, Curry 5 memiliki keunggulan dari sisi bobot, yang memungkinkan atlet bergerak lebih cepat dan lincah. 

Disebutkan, bobot sepatu ini hanya 0,33 kilogram.

Baca juga: NBA All Star Game, UA Bikin Sepatu All White untuk Stephen Curry

Lalu, Curry 5 pun menggunakan konstruksi full-knit & lockdown untuk bagian tali pengikat, yang memberikan keyamanan yang "presisi" bagi penggunanya.

UA menyebutnya dengan fitur 360° fit & feel.

Sepatu ini pun dibuat dengan menggunakan teknologi Anafoam™. Yakni berupa zona yang menahan kaki di bagian depan dan di sekitar tumit, sehingga kaki "terkunci" sempurna.

Belum selesai. Curry 5 juga dilengkapi dengan bantalan EVA, yang memberikan respons responsif di telapak kaki.

Sepatu ini pun disebut memiliki cengkaram optimal bagi atlet saat bergerak cepat dan berhenti tiba-tiba, di segala permukaan.  

Sepatu baru dengan sederet teknologi tersebut sudah dipasarkan dengan harga 130 dollar AS atau sekitar Rp 1,85 juta di SC-V5.com dan gerai-gerai UA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.