Kompas.com - 21/05/2018, 13:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati bikin heboh netizen setelah mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya @isyanasarasvati.

Bukan hanya wajah cantiknya yang membuat publik kesengsem, tapi kini pilihan sneaker Isyana yang mendapat perhatian besar warganet.

Dalam unggahan dengan caption Ngabuburittt aaah itu, penyanyi 25 tahun ini memakai sneaker Nike Air Max 97/1 Sean Whoterspoon, yang menyempurnakan gaya streetwear-nya.

Sneaker yang dipilih Isyana memang bukan sembarangan.  Saat peluncuran pada akhir Maret 2018 di seluruh dunia -termasuk di Indonesia, barang ini langsung ludes terjual.

Whoterspoon yang didesain Sean Whoterspoon, memiliki sejumlah sisi yang menarik, termasuk bahan corduroy yang digunakan.

Baca juga: Nike AirMax 270, dengan Bantalan Udara Tebal Made in Oregon

Bahan ini membuat warna-warna cerah yang digunakan, seperti kuning, pink, biru, tampak tak terlalu mencolok. 

“Karena bahannya yang memang corduroy, jadi tetap lembut,” ungkap Social Media Leader, Our Daily Dose, Andika dalam sebuah kesempatan.

Nah, karena termasuk barang-barang yang diminati dan terbatas, harga sneaker ini pun juga melonjak.

Jika harga retail sekitar Rp 2,2 juta, kini banderol sepasang sepatu ini sudah mencapai angka Rp 9 juta-an untuk harga reseller.

"Salah fokus"

Pantas saja, jika netizen langsung "salah fokus" ke sneaker Isyana, seperti yang disebut @dennis_ardsyah, “Salfok gue sama sapatunya.”

Ada lagi@ _fajarabdulloh, “mantap sean wotherspoon.”

Nah, gimana menurut kalian?

 

Ngabuburittt aaah????????‍??

A post shared by @ isyanasarasvati on May 20, 2018 at 1:49am PDT

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.