Kompas.com - 22/05/2018, 23:00 WIB

KOMPAS.com - Membeli hadiah untuk pengantin baru bisa menjadi masalah pelik. Apalagi, jika yang menikah adalah Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Untungnya, pasangan yang mendapat gelar Duke dan Duchess of Sussex ini membuat aturan unik, hingga mempermudah siapa pun yang ingin memberi mereka hadiah pernikahan.

Pangeran Harry dan Meghan hanya meminta kepada teman, keluarga, dan penggemarnya agar memberi sesuatu yang bisa disumbangkan untuk badan amal yang dekat dengan mereka.

Pernikahan Harry dan Meghan tidak mengundang banyak tokoh politik, seperti pernikahan Pangeran William dan Kate.

Tapi, para tokoh dunia yang tak diundang tersebut dengan sigap memberi hadiah pernikahan untuk sejoli ini.

Laman the Independent, melansir tokoh dunia yang turut memberi hadiah pernikahan untuk Pangeran Harry dan Meghan.

1. Justin Trudeau

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengeluarkan pernyataan pada hari Sabtu. Isi pernyataan tersebut berupa ucapan selamat untuk Harry dan Meghan.

Ia juga mengumumkan bahwa Kanada akan menyumbang sebesar 50.000 dolar atau Rp 706 juta kepada Jumpstart, yayasan olahraga yang berfokus pada pemuda.

Dalam pernyataanya, Trudeau juga mengatakan, orang-orang Kanada turut merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.