Kompas.com - 23/05/2018, 13:40 WIB
Ibn Jasper Ibn JasperIbn Jasper
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sebagai seorang yang sudah malang melintang di dunia sneaker, Ibn Jasper punya beberapa pengalaman soal proyek sneaker, seperti Yeezy Boost dan kolaborasi dengan Diamond Supply.

Dikutip dari Sole Collector, Jasper, yang juga dikenal sebagai tukang cukur Kanye West, kini meluncurkan label sneaker sendiri, Stratica International.

Menurut unggahan Jasper di akun Instagramnya, label ini dimulai sekitar dua bulan lalu. Mulanya, siluet dan desain sepatu ini hanya disimpan untuknya sendiri.

Namun, kini sudah terwujud dalam bentuk fisik dan Jasper pun merasa senang.

Sneaker Ibn JasperIbn Jasper Sneaker Ibn Jasper

Sekilas, desain sneaker yang disebut Stratica Broadway Rally Trainer ini mernggunakan campuran dari berbagai bahan di bagian atas. 

Selain itu, sneaker yang bagian outsole-nya tampak tebal ini juga menggabungkan tali dan strap.  

Kendati demikian, Jasper mengungkapkan masih ada beberapa pekerjaan untuk menyempurnakan sneaker ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.